Baru 1 Bulan Pacaran, Justin Bieber - Sofia Richie Akhirnya Putus

Sora Soraya | 20 September 2016, 14:08 WIB
Baru 1 Bulan Pacaran, Justin Bieber - Sofia Richie Akhirnya Putus

Kapanlagi.com - Kemesraan manis di antara Justin Bieber dan Sofia Richie sepertinya bakal menghilang selamanya. Pasangan yang baru saja menjalin cinta selama sebulan terakhir ini telah dikabarkan putus. Tentu saja ini menjadi sebuah kabar yang mengejutkan banyak pihak.

Kabar ini sendiri pertama kali dilaporkan oleh TMZ. Di sanalah mereka mengungkapkan jika hubungan asmara di antara Justin dan putri sulung Lionel Richie itu tak pernah berjalan serius sejak awal.

Tak hanya itu saja, mereka bahkan sudah tak pernah tertangkap menghabiskan waktu bersama sejak menikmati liburan romantisnya di Meksiko pada akhir Agustus lalu. Dan kini, sepertinya Sofia ingin menunjukkan status jika ia benar-benar sudah menjomblo.

Inikah tanda jika Sofia dan Justin sudah putus? © dailymail.co.ukInikah tanda jika Sofia dan Justin sudah putus? © dailymail.co.uk

Setidaknya hal itulah yang terlihat saat ia menghadiri sebuah pesta yang digelar di kawasan Malibu pada Sabtu (17/9). Seperti yang dilansir Daily Mail, model cantik berusia 18 tahun ini tampak mengenakan baju putih bertuliskan 'OFF' yang seakan menunjukkan status hubungannya.

Di saat Sofia datang seorang diri di pesta, Justin justru tertangkap menghabiskan waktu di kawasan Cologne, Jerman. Tak pelak jika hal ini semakin meramaikan rumor putusnya hubungan mereka.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Justin maupun Sofia terkait status hubungan mereka yang sebenarnya. Sementara itu, pelantun Love Yourself ini juga tetap menonaktifkan akun Instagram-nya karena tak suka dengan komentar netizen soal kekasih barunya itu.

(dai/sry)

Editor:  

Sora Soraya