Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Baru 2 Bulan Tunangan, Demi Lovato dan Max Ehrich Akhirnya Putus

Sora Soraya   | Jum'at, 25 September 2020 16:08 WIB
Baru 2 Bulan Tunangan, Demi Lovato dan Max Ehrich Akhirnya Putus
Max Ehrich - Demi Lovato © instagram.com/ddlovato

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari Demi Lovato dan Max Ehrich. Pasangan selebriti yang dikenal sangat mesra dan romantis ini dilaporkan putus setelah 2 bulan bertunangan.

Kabar putusnya hubungan Demi Lovato dan Max Ehrich ini disampaikan langsung oleh salah seorang sumber terdekat Demi lewat wawancara dengan People. Ia menyebutkan kalau ini adalah keputusan yang sangat sulit bagi keduanya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Ingin Berfokus pada Karier

Gambar

"Ini adalah keputusan yang sulit, namun Demi dan Max memutuskan untuk berpisah agar bisa berfokus pada kariernya masing-masing. Mereka saling menghargai dan mencintai satu sama lain dan tetap akan mengenang setiap momen yang sudah dihabiskan bersama," tutur sang sumber.

Sementara itu, seorang sumber lain juga sempat mengonfirmasi kabar ini lewat Us Weekly, "Hubungan mereka sudah berakhir."

2. Baru Berjalan 6 Bulan

Meski begitu, hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Demi maupun Max terkait kebenaran kabar tersebut. Namun Max sudah mematikan semua kolom komentarnya di Instagram bersamaan dengan munculnya rumor putus ini.

Sungguh sangat disayangkan memang, pasalnya selama 6 bulan terakhir ini Demi menjalani hari-harinya dengan bahagia, begitu juga dengan Max. Keduanya juga dengan senang hati memamerkan kemesraannya di media sosial hingga bikin fans baper.

Editor:   Sora Soraya