Baru 3 Bulan Balikan, Channing Tatum & Jessie J Dikabarkan Putus Lagi

Sora Soraya   | Senin, 06 April 2020 11:45 WIB
Baru 3 Bulan Balikan, Channing Tatum & Jessie J Dikabarkan Putus Lagi

Kapanlagi.com - Hubungan asmara di antara Channing Tatum dan Jessie J menjadi salah satu yang paling disorot publik dan media. Bukan hanya kemesraan mereka, namun juga karena mantan Channing yang bernama Jenna Dewan baru saja melahirkan bayinya bersama Steve Kazee.

Di tengah kabar bahagia tersebut, Channing Tatum justru membawa kabar kurang menyenangkan. Dilansir dari E! Online, aktor ganteng asal Amerika Serikat itu kembali putus dari Jessie J setelah balikan 3 bulan yang lalu.

Kabar ini diinfokan oleh salah seorang sumber terdekat mereka melalui sebuah wawancara dengan E! News. Di sanalah ia mengaku kalau Channing dan Jessie tak lagi bisa melanjutkan hubungan mereka.

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Bisa Perbaiki Hubungan

Tak Bisa Perbaiki Hubungan instagram.com/channingtatum
Berniat balikan untuk memperbaiki hubungannya, apa daya Channing Tatum dan Jessie tak bisa menyelesaikan masalahnya. "Masalah yang sama kembali muncul. Mereka saling cinta dan menyayangi satu sama lain," tutur sang sumber.

Sayangnya meski rasa cinta begitu besar dalam hati mereka, pasangan ini tak bisa melanjutkan hubungannya. Seorang sumber lain mengaku kalau Channing dan Jessie sepakat untuk berteman saja.

2 dari 2 halaman

2. Channing Comeback di Dating App

Sementara itu, sumber lain sempat buka suara pada Minggu (5/4) kemarin kalau Channing memutuskan untuk kembali ke Dating App bernama Raya. Aplikasi yang satu ini memang kerap digunakan oleh beberapa selebriti Hollywood untuk mencari pasangan.

Tak ada yang tahu apa alasan sebenarnya mereka kembali putus kali ini. Akankah hubungan Channing dan Jessie yang romantis dan penuh cinta itu benar-benar berakhir? Let's wait and see! ;)

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya