Baru 8 Bulan Menikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Umumkan Cerai

Wulan Noviarina Anggraini | Minggu, 11 Agustus 2019 09:44 WIB
Baru 8 Bulan Menikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Umumkan Cerai

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Belum genap satu tahun menikah, pasangan yang kerap kali putus nyambung ketika zaman pacaran ini mengumumkan bahwa mereka akan bercerai.

Tepatnya Miley dan Liam berpisah di usia pernikahan yang baru saja menginjak angka 8 bulan. Mereka resmi menikah pada Desember 2018 lalu, dan mengumumkan perceraian hari ini, (11/8).

Bukan sekadar rumor, perpisahan pasangan ini diumumkan secara langsung oleh juru bicara Miley. Dalam keterangannya, sang juru bicara menyebut bahwa perpisahan ini bukanlah sebuah keputusan sepihak.

1 dari 3 halaman

1. Sepakat Cerai

Sepakat Cerai © splash
Miley dan Liam sama-sama setuju untuk mengakhiri ikatan pernikahan yang baru mereka bangun bersama. Namun sang juru bicara menegaskan bahwa mereka akan tetap sama-sama bertanggungjawab untuk menjaga binatang peliharaan yang selama ini tinggal bersama keduanya.

"Liam dan Miley saat ini sudah sepakat untuk berpisah. Berkembang bersama, berubah menjadi pasangan dan individu. Mereka telah memutuskan ini adalah langkah terbaik sementara keduanya akan fokus pada diri sendiri dan karir yang dijalani," ujar sang juru bicara kepada People.com secara eksklusif.

2 dari 3 halaman

2. Minta Privasi

Sang juru bicara meminta agar sementara waktu ini, baik Miley maupun Liam diberikan privasi. Mereka akan muncul dan bicara ke media jika memang nanti sudah tiba saat yang tepat.

"Mohon berikan waktu untuk mereka menjalani proses (perceraian) dan hormati privasi mereka," ujar sang juru bicara, Minggu (11/8).

3 dari 3 halaman

3. Awal Rumor Perceraian

Awal Rumor Perceraian ©instagram.com/mileycyrus
Kabar bahwa rumah tangga Miley dan Liam sedang bermasalah dimulai ketika mantan aktris dan penyanyi cilik ini posting foto liburan di Italia. Dalam fotonya, Miley tak tampak memakai cincin pernikahannya dengan Liam.

Ketika Miley upload foto itu, kakak perempuannya, Brandi Cyrus memberikan komentar. 'Boooooooom," tulis Brandi di postingan Miley.

Dari sini kemudian rumor perceraian merebak, dan kabar tersebut kemudian dibenarkan oleh juru bicara Miley. Sementara pihak Liam Hemsworth belum memberikan keterangan kepada media.

(peo/phi)


↑