Baru Pacaran, Leonardo DiCaprio - Kelly Rohrbach Akhirnya Putus

Sora Soraya | 05 Januari 2016, 11:08 WIB
Baru Pacaran, Leonardo DiCaprio - Kelly Rohrbach Akhirnya Putus

Kapanlagi.com - Sekian lama menjomblo, Leonardo DiCaprio akhirnya menemukan tambatan hati baru. Aktor yang dikenal sebagai salah satu womanizer paling 'berbahaya' di dunia Hollywood ini pun menjalin hubungan dengan model cantik bernama Kelly Rohrbach.

Baru saja menjalin hubungan selama beberapa bulan, kini terdengar sebuah kabar yang mengejutkan. Dilansir dari E! Online, pasangan yang terkenal sangat serasi dan romantis ini baru saja mengakhiri hubungan mereka alias putus.

Tak pelak lagi, kabar ini langsung menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen. Banyak yang bertanya-tanya apa sebenarnya alasan di balik kandasnya kisah cinta mereka yang masih tergolong baru itu.

DiCaprio dan Kelly akhirnya putus © okmagazine.comDiCaprio dan Kelly akhirnya putus © okmagazine.com

Salah seorang sumber pun sempat menyampaikan, "Mereka benar-benar sangat sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Gara-gara itulah hubungan mereka tak bisa bertahan lebih lama lagi."

Tak hanya itu saja, sumber tersebut juga mengungkapkan jika sebenarnya pasangan ini sudah berpisah sejak beberapa bulan yang lalu. Jika dilihat-lihat, beberapa waktu belakangan DiCaprio dan Kelly memang jarang menghabiskan waktu bersama.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan langsung dari pihak DiCaprio maupun Kelly terkait rumor putusnya hubungan mereka. Well, apapun itu, semoga keputusan ini menjadi hal terbaik bagi keduanya.

(eon/sry)

Editor:   Sora Soraya