Baru Pacaran, Robert Pattinson & Suki Waterhouse Dikabarkan Putus

Sora Soraya | Rabu, 29 Agustus 2018 08:52 WIB
Baru Pacaran, Robert Pattinson & Suki Waterhouse Dikabarkan Putus

Kapanlagi.com - Tak butuh waktu lama bagi Robert Pattinson untuk move on setelah putus dari FKA Twigs. Terbukti, pemeran Edward Cullen dalam film TWILIGHT ini sedang menjalin hubungan asmara bersama Suki Waterhouse.

Berdasarkan rumor yang beredar, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse tengah dikabarkan dekat sejak akhir bulan Juli kemarin. Namun kini publik justru kembali dihebohkan dengan sebuah kabar terbaru yang datang dari keduanya.

Sesuai rumor yang beredar, Pattinson dan mantan kekasih Bradley Cooper itu tak lagi bersama alias putus. Nggak heran jika kabar ini langsung tersebar dengan cepat dan membuat banyak orang keheranan.

1 dari 2 halaman

1. Putus Dalam Waktu Singkat

Bukan tanpa alasan, pasalnya hubungan di antara Robert Pattinson dan Suki Waterhouse memang terbilang sangat singkat. Jika dihitung-hitung, pasangan ini bahkan belum sampai 1 bulan penuh menjalin cinta.

Seperti yang kita tahu, kamera paparazzi sebelumnya sempat mengabadikan momen mesra di antara mereka saat berbagi ciuman di kawasan Notting Hill, London. Entah apa yang terjadi, alasan di balik putusnya hubungan Pattinson kali ini juga belum diketahui.

2 dari 2 halaman

2. Sebelumnya Mereka Terlihat Mesra & Bahagia

Sebelumnya Mereka Terlihat Mesra & Bahagia BackGrid via eonline.com
Sungguh sangat disayangkan memang, pasalnya Suki dan Pattinson terlihat sangat mesra dan bahagia ketika bersama. Cantik dan ganteng, keduanya juga sangat serasi dan sukses bikin baper para fansnya.

Saat tertangkap berkencan di bulan Juli lalu, pasangan ini tak hanya sekedar ciuman namun juga saling berbagi pelukan dan tawa bersama. Mereka bahkan sempat singgah ke salah satu bioskop yang ada di sana untuk menonton film MAMMA MIA! HERE WE GO AGAIN.

Salah seorang sumber sempat mengungkapkan, "Sepanjang jalan keduanya berpelukan dan berciuman berkali-kali! Robert terlihat amat cinta dan tangannya terus memeluk tubuh Suki. Suki pun membalas gestur Rob dengan mencium tangan sang kekasih."

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑