Baru Putus, Gigi Hadid Kembali ke Pelukan Zayn Malik?

Rezka Aulia | Kamis, 21 November 2019 07:08 WIB
Baru Putus, Gigi Hadid Kembali ke Pelukan Zayn Malik?

Kapanlagi.com - Hubungan Gigi Hadid dengan Tyler Cameron gak berlangsung lama. Kini sang supermodel dikabarkan kembali berhubungan dengan sang mantan, Zayn Malik. Hal ini tak mengherankan, karena keduanya memiliki masa lalu yang cukup panjang.

"Gigi selalu punya perasaan untuk Zayn dan mereka punya banyak masa lalu bersama," ungkap seorang sumber dilansir dari E! News.

1 dari 2 halaman

1. Hubungan Gigi - Zayn

Hubungan Gigi - Zayn © AFP
Gigi dan Zayn telah mulai diperkirakan menjalin hubungan sejak tahun 2015. Pada tahun yang sama keduanya mengakui sedang berpacaran pada publik.

Meski bisa dibilang sudah berhubungan selama lima tahun, hubungan keduanya gak lancar. Zayn dan Gigi beberapa kali putus sambung. Terakhir kali Za-Gi kembali nyambung adalah pada Januari 2019 lalu.

"Mereka mengalami fase yang cukup sulit, mengambil waktu masing-masing dan tak saling berkomunikasi. Tapi baru-baru ini mereka kembali saling kontak. Gigi amat mendukung Zayn, mereka saling chatting namun cukup kasual aja," lanjut sang sumber.

2 dari 2 halaman

2. Gigi - Tyler Putus Karena Zayn?

Gigi mulai dekat dengan alumni acara The Bachelorette akhir 2019. Hubungan mereka menjadi perbincangan panas mengingat latar belakang keduanya yang cukup berbeda. Tyler Cameron juga sempat mendampingi Gigi ke beberapa acara formal seperti di momen Halloween.

Tyler dan Gigi menyatakan benar-benar putus pada 8 November lalu. "Mereka putus beberapa minggu lalu. Hubungan mereka berjalan dengan cepat dan keduanya tak sanggup lagi. Perpisahan tak tertahan lagi tapi mereka masih berteman," lanjut sang sumber dari E! News.

Kedekatan Za-Gi kembali menjadi pemberitaan setelah Gigi putus dari Tyler. Gigi terlihat menyukai beberapa unggahan di Instagram dan Twitter Zayn. Kini publik dibuat berspekulasi apakah Zayn menjadi alasan hubungan Gigi putus? Gimana menurut KLovers?

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑