Baru Putus, Liam Payne Sudah Move On Dengan Sosialita Muda Ini

Rezka Aulia | Senin, 13 Agustus 2018 13:10 WIB
Baru Putus, Liam Payne Sudah Move On Dengan Sosialita Muda Ini

Kapanlagi.com - Liam Payne baru saja putus dari Cheryl, keduanya putus setelah nerhubungan sejak 2016. Meski demikian, kini Liam ternyata sudah dekat dengan wanita cantik lain. Dikabarkan kini LIam tengah menjalin hubungan dengan anak konglomerat, Maya Henry.

Dilansir dari The Sun, Liam dan Maya dikabarkan tengah berkencan di sebuah hotel mewah di London. Keduanya berkencan hanya berselang beberapa minggu setelah Liam putus dari Cheryl. Setelah berkencan dengan Cheryl yang jauh lebih tua, kini Liam berkencan dengan Maya yang masih 18 tahun.

Teman kencan terbaru Liam ini relatif jauh dari pantauan publik. Maya adalah anak dari Thomas J. Henry, seorang pengacara kaya dari Texas. Ayah Maya memiliki kekayaan yang luar biasa dari firma hukum yang ia miliki.

1 dari 4 halaman

1. Liam dan Maya Telah Lama Kenal

Liam dan Maya Telah Lama Kenal MEGA via dailymail
Sebelumnya, Maya dan Liam terlihat menghadiri makan malam Dolce & Gabbana di Lake Como bulan lalu. Setelah makan malam, keduanya melanjutkan kencan di atas yacht di Cannes. Tak banyak yang tahu, keduanya ternyata telah lama saling kenal.

Maya dan Liam pertama kali tampak bersama saat acara meet and greet bersama One Direction. Saat itu Maya masih amat muda, ia berumur 15 tahun.

Dalam kencan itu Maya dan Liam memang amat mesra. Meski demikian, belum jelas apakah keduanya akan serius atau tidak. Liam pun tak terburu untuk segera menjalin hubungan baru. Kini fokusnya adalah mengembangkan karir solo dan si kecil Bear.

2 dari 4 halaman

2. Maya Henry Berasal Dari Keluarga kaya

Bahkan firma hukum keluarga Henry dianggap sebagai firma hukum terbesar di Texas. Keluarga Maya Henry juga hidup penuh kemewahan. Pada perayaan Quinceañera (ulang tahun ke-15) Maya, keluarganya mengadakan pesta mewah yang menghabiskan dana sekitar 4 juta dollar (58 miliar rupiah).

Meski berasal dari keluarga kaya raya, tak membuat Maya menjadi sosialita yang dangkal. Gadis cantik ini memiliki cita-cita menjadi pengacara HAM seperti Amal Clooney. Sosok Amal diakui Maya sebagai inspirasi bagi karir masa depannya.

3 dari 4 halaman

3. Maya Sosok Sosialita Peduli Sesama

Maya Sosok Sosialita Peduli Sesama instagram.com/MayaHenry
Ia juga merupakan murid yang cerdas di sekolahnya. Semasa sekolah, aljabar menjadi pelajaran kesukaan Maya. Ia juga aktif berolahraga bahkan mengikuti kejuaraan tenis saat remaja.

Maya juga memiliki badan amal sejak usia dini. Bertajuk Maya's Corner yayasan ini memberi santunan pendidikan pada anak-anak yang membutuhkan di seluruh Amerika.

Sambil mengejar mimpinya sebagai pengacara, ia juga mencoba modeling. Akun instagramnya kini telah diikuti 80.000 followers. Dari instagramnya ini Maya membagikan kehidupannya yang amat mewah. Mulai dari liburan ke Mexico, Paris, cannes, hingga Lake Como.

4 dari 4 halaman

4. Liam dan Cheryl Mengaku Berpisah Baik-baik.

Setelah mengumumkan perpisahannya dengan Cheryl, kini Liam memang tengah mengejar karir. Namun meski kini berpisah keduanya mengaku berpisah secara baik-baik. Hubungan baik tetap dibina demi anak semata wayangnya, Bear.

"Kami masih saling mencintai sebagai keluarga. Bear adalah hidup kami dan kami mengharap kalian (fans) menghormati privasinya selama kami mencari jalan terbaik," tulis Cheryl saat keduanya resmi putus.

Kini Liam telah keluar dari mansion mewah seharga 5 juta poundsterling (93 miliar rupiah). Mansion ini ia beli bersama Cheryl di kawasan Surrey, Inggris. Kini kabarnya mansion mewah itu sedang disewakan secara bulanan.

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑