Baru Putus, Miley Cyrus Cium Mesra Mantan Kekasih Gigi Hadid

Rezka Aulia | Sabtu, 05 Oktober 2019 17:08 WIB
Baru Putus, Miley Cyrus Cium Mesra Mantan Kekasih Gigi Hadid

Kapanlagi.com - Nampaknya Miley Cyrus melalui tahap patah hati dengan cukup cepat. Pasalnya ia kedapatan menghabiskan waktu dengan teman lawasnya, Cody Simpson. Keduanya jalan bareng pada Kamis (3/10) di kawasan Los Angeles.

Dilansir dari E Online, dua bintang yang populer di awal 2000-an ini berada di sebuah toko grosir. Nongkrong bareng antara Miley dan Cody dibumbui kecupan manis. Namun sayang Miley menyadari ada lensa yang mengintainya. Miley dan Cody pun buru-buru pergi dari lokasi kejadian.

1 dari 2 halaman

1. Begini Hubungan Miley dan Cody

Ini bukan kali pertama Miley dan Cody jalan bareng dalam beberapa waktu terakhir. Masih dilansir dari sumber yang sama, keduanya telah beberapa kali ngopi bareng.

Kedekatan ini sebenernya gak mengejutkan sih, KLovers. Soalnya Miley dan Cody udah berteman cukup lama. Bahkan di sebuah dinterview pada tahun 2015, Cody mengakui pertemanannya dengan Miley berkembang karena sama-sama jadi bintang cilik.

"Miley itu sahabatku dan dia bantu aku untuk masalah transisi (dari kehidupan biasa jadi selb). Dia berpikiran terbukan dan aku berusaha kayak dia," ujar Cody kala itu.

2 dari 2 halaman

2. Siapa Cody Simpson?

Siapa Cody Simpson? © Splash
Nama Cody Simpson mungkin tidak lagi populer di Indonesia. Pria asal Australia ini pernah tenar dengan aktingnya di saluran Nickelodeon. Kalau jadi pacaaran, Miley bakalan kembali menjalin hubungan dengan pria Australia selain Liam Hemsworth.

Selain karena aktingnya, Cody juga dikenal karena hubungannya dengan model Clair Wuestenberg. Tapi hubungannya yang paling disorot adalah saat pacaran dengan Gigi Hadid.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑