Baru Sebulan Ditinggal Maddox Kuliah di Korea, Angelina Jolie Kangen & Ajak Ketemu

Sora Soraya | Kamis, 03 Oktober 2019 14:05 WIB
Baru Sebulan Ditinggal Maddox Kuliah di Korea, Angelina Jolie Kangen & Ajak Ketemu

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Angelina Jolie sempat bikin heboh gara-gara kedatangannya di Yonsei University yang terletak di Korea Selatan. Bukan tanpa alasan, rupanya saat itu ia sedang mengantarkan sang putra, Maddox Jolie-Pitt yang diterima dalam jurusan Biokimia.

Sudah sebulan berlalu sejak momen mengharukan itu, kini Angelina Jolie benar-benar merindukan Maddox Jolie-Pitt. Menganggap Maddox seperti anak kandungnya sendiri, ia tak sabar untuk segera bertemu dengan putranya yang berasal dari Kamboja itu.

1 dari 2 halaman

1. Kangen & Ajak Maddox Ketemu

Kangen & Ajak Maddox Ketemu Splashnews
Hal ini disampaikan Angelina Jolie melalui sebuah wawancara dengan Extra saat menghadiri premiere film terbarunya, MALEFICENT: MISTRESS OF EVIL. Di sanalah ia mengaku akan segera bertemu dengan Maddox Jolie-Pitt di Jepang.

"Dia (Maddox) akan segera terbang dan bertemu denganku di Jepang. Dua hari lagi aku akan segera memeluknya. Dia hebat. Aku tahu dia kuat dan baik-baik saja, tapi aku begitu membutuhkannya (berada di sampingku)," tutur Jolie seperti yang dilansir dari Us Magazine.

2 dari 2 halaman

2. Hubungan Maddox & Brad Pitt

Hubungan Maddox & Brad Pitt OSEN
Sebelumnya, Maddox sempat menjawab sedikit pertanyaan dari paparazi yang memburunya di Yonsei University. Tidak diduga-duga, ia bahkan mau berbagi sedikit soal ayahnya, Brad Pitt.

Masuk kampus dengan hanya ditemani oleh Angelina Jolie, paparazi pun bertanya apakah nantinya Brad Pitt juga akan mengunjungi Maddox di Korea. Mendengar pertanyaan tersebut, ia pun menjawab, "Aku nggak tahu soal itu atau apa yang akan terjadi."

Saat ditanya lebih lanjut tentang bagaimana kondisi hubungannya dengan sang ayah, Maddox memilih untuk memberikan jawaban singkat, "Well, apapun yang terjadi, terjadilah."

(usm/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑