Bayi Jolie Jadi 'Trendsetter' Busana Bayi

Anton | 14 Juni 2006, 23:32 WIB
Kapanlagi.com - Bayi perempuan Angelina Jolie dan Brad Pitt, yang masih berumur tiga bulan, sudah jadi model iklan untuk yang pertama kalinya, setelah tampil di Majalah People dalam balutan T-shirt trendy.

Shiloh Nouvel Jolie-Pitt mengenakan sebuah T-shirt berbahan katun yang bertuliskan 'The Pots & Pans Band' pada cover majalah pertamanya, hingga menyebabkan shirt yang berharga US$42 laku keras di beberapa toko pakaian bayi.

Setelah majalah tersebut membanjiri kios-kios majalah pada minggu lalu (9/6), butik-butik pakaian bayi dan retailer kelas atas, termasuk Barney's New York, Fred Segal dan Bloomingdale's kebanjiran order baik melalui telepon maupun internet.

Desainer dari baju bayi tersebut, Kingsley Aarons, menyatakan bahwa ia sangat takjub dengan respon para pembeli tersebut, dan mengatakan, "Saya sangat takjub dengan begitu besarnya pengaruh dari foto di majalah tersebut."

Aarons terinspirasi oleh puteranya yang berumur dua tahun, Zephyr, saat anak itu memukul-mukul panci dan pot di dapur rumahnya.

Desainer itu mengatakan bahwa pasangan orang tua selebriti lainnya yang mengenakan produknya itu pada anak-anaknya termasuk Johnny Depp, Gwen Stefani, Seal dan Heidi Klum serta Slash dari Guns 'N Roses. (ff/bun)

Editor:  

Anton