Bebe Rexha Meradang Setelah Banyak Desainer Nilai Tubuhnya Gendut

Rezka Aulia | Rabu, 23 Januari 2019 19:21 WIB
Bebe Rexha Meradang Setelah Banyak Desainer Nilai Tubuhnya Gendut

Kapanlagi.com - Bebe Rexha amat bahagia mendapat nominasi penghargaan Grammy tahun ini. Namun ia tak benar-benar bahagia setelah mendapat banyak penolakan dari desainer pakaian. Tubuh Bebe dinilai terlalu gendut, hingga tak ada yang mau mensponsori penyanyi ini.

"Akhirnya aku dapat nominasi Grammy, dan ini hal terkeren yang pernah terjadi padaku. Biasanya musisi akan menghubungi desainer dan mereka akan membuat desain tersendiri untuk melangkah di red carpet. Timku telah menghubungi beberapa desainer namun banyak dari mereka yang tak mau mensponsoriku karena aku terlalu gendut," ujar Bebe dalam video yang ia unggah Selasa 22/01/2019.

1 dari 2 halaman

1. Marah di Instagram

Marah di Instagram instagram.com/beberexha 23/01/2019
Penyanyi bersuara powerful ini mendapatkan dua nominasi di ajang Grammy. Pendatang Baru Terbaik dan Duo/Grup Terbaik untuk kolaborasi dengan Florida Gorgia Line di single Meant To Be. Malam terpenting di dunia musik ini akan digelar pada 11 Februari mendatang.

Namun Bebe malah mendapatkan komentar negatif atas tubuhnya ini. Padahal tubuh Bebe Rexha jauh dari kesan gendut. Nyatanya ia memiliki ukuran 8 alias size medium.

"Kalau ukuran 8 (size M) itu terlalu gendut, aku gak tau harus bilang apa dan aku gak mau pakai gaun kalian. Karena ini gila, apa kalian bilang para wanita di dunia yang berukuran 8 ke atas itu gak cantik dan gak bisa pakai gaun kalian? Jadi kalian yang bilang aku gendut dan ga bisa pakai dress, persetan kalian! Aku gak mau pakai dress kalian!" ungkap Bebe dengan penuh emosi.

2 dari 2 halaman

2. Amat Kecewa

Amat Kecewa instagram.com/beberexha 23/01/2019
Dalam video berdurasi satu menit itu ia amat meluapkan kekecewaannya. Namun ia menuliskan caption sebagai klarifikasinya. Menurutnya tak ada yang salah dengan tubuhnya. Namun mengatakan tubuh seseorang terlalu gendut itu jelas bukan sesuatu yang baik.

"Maaf aku harus mengeluarkan pendapatku. Kalau kalian tak suka style atau musikku itu hal lain. Tapi jangan bilang kalian tak bisa mendandani orang yang tak ramping. Ajarkan para wanita untuk mencintai tubuh mereka. Kita semua cantik terlepas dari ukuran kita," pungkas Bebe.

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑