Belajar Dari Kesalahan, Kaia Gerber Sekarang Ogah Pakai Makeup

Rezka Aulia | Kamis, 20 September 2018 13:01 WIB
Belajar Dari Kesalahan, Kaia Gerber Sekarang Ogah Pakai Makeup

Kapanlagi.com - Lahir dari pasangan model dunia, rasanya wajar bila Kaia Gerber telah miliki kharisma super model. Di usianya yang terbilang muda, Kaia sudah dipercaya berjalan di berbagai peragaan fashion dunia. Ia telah menaklukkan catwalk sejak usia 13 tahun bersama IMG Models.

Kini di usianya yang telah genap 17 tahun, ia telah menghiasi beragam sampul majalah. Satu yang terbaru adalah saat ia dipercaya menghiasi cover Vogue Paris. Ada hal yng istimewa di edisi kali ini.

Wajah cantik Kaia 'terbelah' dengan dua style make up yang berlawanan. Di satu sisi wajahnya berhias eyeshadow metalik dan bibir merah berkilau. Di sisi lain wajahnya dibiarkan polos tanpa polesan make up. Dari dua sisi berlawanan ini kita tahu, ia bisa tetap kece dengan atau tanpa make up.

1 dari 2 halaman

1. Jadi Cover Vogue Paris

Jadi Cover Vogue Paris Vogue
Melihat Kaia yang tetap stunning dengan dua gaya riasan ini. Kira-kira di sisi mana sebenarnya ia lebih nyaman dan percaya diri?

"Ibuku tipe orang yang 'less is more'. Ia mengajariku menggunakan makeup untuk menambah kecantikan, bukan merubah wajah. Which aku rasa penting banget," ungkap Kaia dilansir dari Elle.

2 dari 2 halaman

2. Less Is More

Cindy Crawford sang ibu membebaskan anak gadisnya dalam berekspresi. Kaia sendiri mengaku semasa kecil bebas berekspresi dengan makeup. Ia amat bersyukur dengan kebebasan yang diberikan ibunya.

"Ibuku membiarkan aku memakai makeup sebanyak apapun. Aku rasa itu hal baik, karena dia membiarkan aku melakukan banyak kesalahan. Jadi sekarang saat aku sudah lebih dewasa, kecuali aku sedang bekerja aku gak akan pakai make up. Karena dulu aku adalah gadis kelas 8 yang memakai eyeshadow biru cerah!" tutup Kaia.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑