Bella Thorne Akui Dirinya Sebagai Pansexual, Begini Penjelasannya

Rezka Aulia | Selasa, 23 Juli 2019 17:39 WIB
Bella Thorne Akui Dirinya Sebagai Pansexual, Begini Penjelasannya

Kapanlagi.com - Aktris Bella Thorne baru saja, mengakui orientasi seksualnya ke pada publik. Dalam interview bersama program Good Morning America, aktris 21 tahun ini mengakui bahwa dirinya seorang pansexual.

"Aku sebenernya pansexual dan aku sempat tak tahu hal itu. (Tapi) kau bakal sesuatu yang kamu suka," ujar Bella di acara itu.

1 dari 2 halaman

1. Apa Itu Pansexual?

Apa Itu Pansexual? © Shutterstock
"Tak harus laki-laki atau perempuan atau kamu tahu he, she, this atau that. Kamu menyukai kepribadiannya, kamu menyukai dirinya. Tak masalah hal lain, kalau aku suka, ya aku suka," lanjut Bella.

Lantas apa sih yang dimaksud dengan pansexual? Istilah ini digunakan untuk menjelaskan spektrum yang inklusif di antara semua gender, tanpa memandang orientasi seksual atau identitas. KLovers masih belum bisa paham? Well, istilah satu ini memang masih belum dikenal luas dalam masyarakat bahkan di Amerika Serikat sendiri.

Bella sendiri sempat mengaku dirinya bisexual pada 2016 melalui twitter. Ia berkencan dengan Tana Mongeau (youtubers) dan Mod Sun (rapper) dalam waktu yang bersamaan. Namun kedua hubungan ini tak berjalan lancar dan Bella berkencan secara eksklusif dengan penyanyi Italia, Benjamin Mascolo.

2 dari 2 halaman

2. Artis Pansexual Lain

Artis Pansexual Lain © Istimewa
Bila Lesbian, Gay, Bisexual, Transexual, dan Queer (LGBTQ) memiliki identitas dengan bendera warna pelangi, Pansexual diwakili bendera pink-kuning-biru muda. Bella bukan selebritis pertama yang mengakui dirinya pansexual.

Belum lama ini Brandon Urie vokalis Panic! At The Disco dan Janelle Monae juga mengakui dirinya pansexual.

 

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑