Belum Genap 2 Bulan Pacaran, Pete Davidson & Margaret Qualley Dikabarkan Putus

Sora Soraya | Sabtu, 19 Oktober 2019 22:15 WIB
Belum Genap 2 Bulan Pacaran, Pete Davidson & Margaret Qualley Dikabarkan Putus

Kapanlagi.com - Akhir Agustus lalu, Pete Davidson sukses bikin heboh gara-gara kabar kedekatannya dengan aktris cantik asal Amerika Serikat, Margaret Qualley. Benar-benar di luar dugaan, tak ada yang menyangka jika keduanya bisa dekat hingga akhirnya pacaran.

Meski belum pernah buka suara soal kebenaran rumor tersebut, kamera paparazi akhirnya berhasil mengabadikan momen kencan Pete Davidson dan Margaret Qualley di Venice, Italia pada awal September lalu. Saat itulah mereka terlihat jalan-jalan santai sambil bergandengan tangan.

1 dari 2 halaman

1. Tetap Berteman Meski Putus

Tetap Berteman Meski Putus usmagazine.com
Belum banyak foto mesra mereka yang berhasil diabadikan kamera media, kini Pete Davidson dan Margaret Qualley justru datang dengan kabar kurang menyenangkan. Hubungan mereka yang belum genap 2 bulan itu dikabarkan kandas begitu saja.

Kabar ini dikonfirmasi oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly. "Mereka masih berteman baik kok," tutur sumber yang ternyata masih teman dekat keduanya.

2 dari 2 halaman

2. Kemesraan Pete dan Margaret

Sebelum putus, seorang sumber yang lain sempat mengungkapkan seperti apa kemesraan dalam hubungan Pete dan bintang ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD itu. "Mereka terlihat sangat bahagia bersama. Mereka ada dalam penerbangan yang sama dan terlihat bahagia. Sudah jelas kalau mereka memang pacaran," tuturnya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, sumber tersebut juga menambahkan, "Mereka saling tersenyum dan menggoda. Beberapa orang fans mendekatinya, dan mereka dengan senang hati memberikan tanda tangan. Mereka meninggalkan bandara bersama dan menuju hotel yang sama."

(usm/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑