Belum Juga Baikan, Ini Kondisi Hubungan Maddox & Brad Pitt

Sora Soraya | Jum'at, 11 Oktober 2019 13:18 WIB
Belum Juga Baikan, Ini Kondisi Hubungan Maddox & Brad Pitt

Kapanlagi.com - Pertengkaran Brad Pitt dengan putra sulungnya, Maddox Jolie-Pitt dikabarkan menjadi alasan di balik perceraiannya dengan Angelina Jolie pada September 2016 silam. Di saat hubungannya dengan Jolie mulai membaik, hingga saat ini Brad masih belum bisa bertemu dengan anak-anaknya.

Banyak yang penasaran seperti apa kondisi hubungan di antara Brad Pitt dan Maddox Jolie-Pitt. Terlebih, saat ini putra adopsi yang berasal dari Kamboja itu sudah menjadi seorang mahasiswa di salah satu kampus yang ada di Korea Selatan, Yonsei University.

Untuk menjawab rasa penasaran kamu, belum lama ini salah seorang sumber akhirnya buka suara. Melalui sebuah wawancara dengan Us Magazine, sumber tersebut mengaku jika hingga sekarang  Brad dan Maddox belum juga baikan.

1 dari 2 halaman

1. Maddox Belum Mau Menerima Brad Pitt

Maddox Belum Mau Menerima Brad Pitt Splashnews
"Maddox belum bisa menerima (pertengkarannya dengan Brad). Dan Brad sendiri sangat merasa dirinya telah mengalami kerugian besar," tutur sang sumber pada Us Weekly.

Meski begitu, belakangan ini Brad berusaha untuk kembali dekat dengan anak-anaknya. Setelah terpisah selama bertahun-tahun, ia ingin hubungan mereka membaik seperti sedia kala.

2 dari 2 halaman

2. Menaruh Harapan Pada Pax

"Karena Maddox ada di luar negeri, Brad berharap kalau Pax bakal tertarik untuk berhubungan kembali tanpa ada pengaruh dari sang kakak," imbuh sang sumber. Lewat bantuan Pax Jolie-Pitt, bintang ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD ini berharap agar hubungan mereka mulai membaik, sesuai dengan yang diinginkan Jolie.

Anyway, sebelumnya Maddox sendiri sempat menjawab pertanyaan dari paparazi yang mengikutinya di Yonsei University. Ditanya soal Brad Pitt, cowok berusia 18 tahun ini menyampaikan, "Well, apapun yang terjadi, terjadilah."

(usm/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑