Belum Pacaran, Gigi Hadid & Tyler Cameron Masih di Tahap Awal PDKT

Sora Soraya | Kamis, 08 Agustus 2019 18:45 WIB
Belum Pacaran, Gigi Hadid & Tyler Cameron Masih di Tahap Awal PDKT

Kapanlagi.com - Hubungan asmara Gigi Hadid belakangan ini sukses mencuri perhatian publik dan media. Bukan tanpa alasan, setelah sempat dikabarkan balikan dengan Zayn Malik, supermodel cantik ini mendadak tertangkap kencan dengan pria lain.

Dia adalah Tyler Cameron, model ganteng yang populer sejak membintangi acara The Bachelorette. Rumor kedekatannya dengan Gigi Hadid terungkap saat mereka tertangkap menghabiskan waktu bersama di sebuah cafe yang terletak di kawasan Brooklyn pada Minggu (4/8) lalu.

Belum juga buka suara terkait kebenaran rumor tersebut, kini salah seorang sumber mengungkapkan sebuah fakta baru. Sumber tersebut mengaku jika sebenarnya Gigi dan Tyler belum resmi pacaran, seperti yang dilansir dari People.

1 dari 2 halaman

1. Belum Resmi Pacaran

Belum Resmi Pacaran instagram.com/tylerjcameron3
"Mereka memang berkencan dan sangat menikmati kebersamaannya. (Meski begitu) ini terlalu cepat untuk bilang Tyler dan Gigi pacaran. Keduanya masih malu-malu," tutur sang sumber melalui wawancara dengan People.

Apa yang disampaikan oleh sumber tersebut menunjukkan jika status hubungan Gigi Hadid dan Tyler Cameron saat ini masih berada dalam proses PDKT. Membiarkan rasa cinta semakin tumbuh di hatinya masing-masing, kamu bisa membayangkan seperti apa bahagianya sejoli ini.

2 dari 2 halaman

2. Tertangkap Menginap di Apartemen Gigi

Meski hubungan mereka terbilang masih sangat baru, rupanya Tyler sempat tertangkap menginap di kediaman Gigi. Terbukti, belum lama ini paparazzi mengabadikan kemunculan Tyler saat keluar dari apartemen Gigi yang terletak di New York.

Setelah menghabiskan waktu semalaman di kediaman sang supermodel, Tyler pulang di pagi hari dengan memakai outfit santai dan casual. Pria kekar berusia 26 tahun ini tampak mengenakan t-shirt abu-abu dan celana pendek berwarna navy. Ini adalah kencan kedua mereka yang berhasil tercium media.

 

(peo/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑