Benarkah Khloe Bukan Anak Kandung Ayah Kim Kardashian?

Sora Soraya  | 08 Agustus 2017, 08:08 WIB
Benarkah Khloe Bukan Anak Kandung Ayah Kim Kardashian?

Kapanlagi.com - Apa yang terlintas di benakmu saat mendengar nama klan Kardashian? Tak perlu diragukan lagi, keluarga selebriti yang satu ini memang dikenal sebagai keluarga yang paling penuh sensasi di dunia Hollywood.

Nggak cuma Kim Kardashian, berbagai sensasi panas yang selalu sukses bikin heboh pun juga kerap terdengar dari anggota keluarganya yang lain. Mulai dari Kris Jenner, Kourtney Kardashian, Rob Kardashian, Kendall Jenner, Kylie Jenner, hingga Khloe Kardashian.

Bicara soal Khloe, kamu pun pastinya sudah pernah mendengar isu miring tentang asal usulnya bukan? Yup, dari dulu hingga kini, Khloe dicurigai bukanlah asli keturunan Robert Kardashian. Sesuai rumor yang beredar, ia adalah anak hasil selingkuh Kris dengan pria lain.

Khloe memang yang paling berbeda jika dibandingkan dengan Kourtney dan Kim © instagram.com/khloekardashianKhloe memang yang paling berbeda jika dibandingkan dengan Kourtney dan Kim © instagram.com/khloekardashian

Bukan tanpa alasan, pasalnya selama ini Khloe memang dikenal sebagai orang yang paling berbeda dari saudara-saudaranya yang lain. Jika darah Armenia begitu jelas terlihat di wajah Kim, Kourtney, dan Rob, Khloe justru terlihat seperti orang Kaukasia pada umumnya.

Yang lebih bikin penasaran lagi, foto-foto masa kecil Khloe memperlihatkan seperti apa penampakan nyata sosoknya yang sangat berbeda. Nggak percaya? Lihat saja bukti nyatanya dalam potret berikut ini.

Melihat hal yang aneh dalam diri Khloe? © instagram.com/kimkardashianMelihat hal yang aneh dalam diri Khloe? © instagram.com/kimkardashian

Dilihat dari warna kulit, tipe dan warna rambut, hingga wajahnya, penampilan Khloe memang terlihat asing dan tak mirip dengan Robert. Tak heran jika pada akhirnya ada begitu banyak orang yang percaya jika ia sebenarnya tak pantas memakai nama belakang keluarga Kardashian.

Jerry Oppenheimer dalam bukunya yang bertajuk 'THE KARDASHIANS: AN AMERICAN DRAMA' pun menjelaskan hal apa yang sebenarnya terjadi dalam keluarga ini. Di sanalah ia menjabarkan berbagai kabar miring tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh Kris.

Jerry dan bukunya yang mengulas lebih dalam misteri keluarga Kardashian © istimewaJerry dan bukunya yang mengulas lebih dalam misteri keluarga Kardashian © istimewa

Sebelum menikah dengan Robert, Kris pernah bertunangan dengan seorang pria bernama Cesar Sanudo. Saat itulah Cesar pernah mengungkapkan jika sebenarnya Kris sedang menjalin cinta dengan 2 pria sekaligus, yaitu Robert dan OJ Simpson.

Saat fakta ini terkuak, banyak pihak yang percaya jika sebenarnya Khloe bukanlah darah Robert melainkan anak hasil perselingkuhan Kris dan OJ. Nggak cuma itu, putri Cesar yang bernama Amber Carillo pun memang marah dan rasis saat tahu Kris lebih memilih pria (maaf) berkulit hitam seperti OJ.

OJ, pria pertama yang dicurigai sebagai ayah kandung Khloe © dailymail.co.ukOJ, pria pertama yang dicurigai sebagai ayah kandung Khloe © dailymail.co.uk

"Hubungan antar ras itu benar-benar membuat ayahku marah. Karena itulah dia selalu bilang kalau Kris diam-diam menjalin cinta dengan OJ," tutur Amber seperti yang dituliskan Jerry dalam bukunya.

Yang lebih mengejutkan lagi, hubungan OJ dengan Kris dan Robert memang terbilang sangat dekat. Atlet football ini bahkan sempat tinggal seatap dengan mereka di rumah saudara Robert yang terletak di kawasan Beverly Hills.

Rumor perselingkuhan itu pun perlahan menghilang saat Kris dan Robert menikah pada tahun 1978 silam. Disusul oleh kelahiran Kourtney dan Kim hingga akhirnya dunia dibikin heboh saat bayi ke-3 mereka lahir dengan penampilan yang berbeda.

Foto pernikahan Kris dan Robert, 9 bulan sebelum Kourtney lahir ke dunia © dailymail.co.ukFoto pernikahan Kris dan Robert, 9 bulan sebelum Kourtney lahir ke dunia © dailymail.co.uk

Tak lama setelah Khloe lahir, keluarga Kardashian kembali diterpa isu tak sedap. Seorang pastor dari pernikahan mereka yang diketahui bernama Kenn Gulliksen pun sempat menyampaikan, "Kris dan Robert punya 4 anak. Well, sebenarnya cuma 3 dan satunya lagi adalah anak orang lain. Bob (Robert) tak pernah bertanya padaku, tapi aku pernah mendengar darinya kalau Khloe bukanlah anak kandungnya. Dia tak mau memberi tahuku siapa nama ayah (kandung Khloe). Tapi aku yakin kalau itu bukan OJ."

Meski begitu, rasa cinta Robert pada Khloe begitu besar. Ia tak ingin menyakiti hati malaikat kecilnya dengan sikap tak tulus ataupun melakukan serangkaian tes DNA seperti yang selama ini diinginkan publik.

Setelah OJ, muncullah sebuah nama yang diduga kuat adalah ayah kandung Khloe yang sebenarnya. Dialah Alex Roldan, pria yang pernah bekerja sebagai hair stylist Kris. Rumor itu semakin memanas kala Kylie mengunggah foto mereka sambil menuliskan tweet yang berbunyi, "First official photo of my sister and her dad! Like father like daughter!"

Inilah sosok Alex, pria yang diduga kuat adalah ayah kandung Khloe. Mirip banget kan? © twitter.com/kyliejennerInilah sosok Alex, pria yang diduga kuat adalah ayah kandung Khloe. Mirip banget kan? © twitter.com/kyliejenner

Lihat saja bukti nyatanya dalam potret di atas. Di sanalah kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa kemiripan yang ada dalam diri Khloe dan Alex. Mulai dari mata hingga struktur wajah, mereka benar-benar terlihat kembar.

Gerah dengan berbagai hujatan dan komentar publik yang semakin menjadi-jadi, Khloe pun memutuskan untuk angkat bicara. Dalam salah satu episode Kocktails With Khloe pada bulan Maret 2016 silam, Khloe sempat mengungkapkan kekesalannya.

"Yang bikin heboh adalah salah satu mantan istri ayahku. Dia tiba-tiba muncul setelah 10 tahun meninggalnya ayahku dan bilang kalau aku bukanlah anak kandungnya. Dia juga bilang kalau (ayah sendiri) yang mengaku padanya la la la. Dengerin ya, kamu bisa bebas bicara apapun tentang aku dan juga saudaraku. Tapi jangan pernah bicara soal ayahku, dia sudah nggak ada!" terang Khloe.

"Seriously, my dad is Robert Kardashian," aku Khloe pada Kris pada suatu kesempatan. Hingga saat ini, asal-usul Khloe memang masih menjadi tanda tanya besar. Well, kalau menurut kamu sendiri bagaimana tentang hal ini?

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya

Join Kapanlagi.com
↑