Berapa Sih Warisan Putri Diana Untuk Pangeran Harry?

Sora Soraya | 01 September 2014, 15:11 WIB
Berapa Sih Warisan Putri Diana Untuk Pangeran Harry?
Kapanlagi.com - Bicara soal British Royal Family, kamu pun akan langsung terbayang kehidupan mewah dan aset kekayaan yang melimpah ruah. Di usianya yang sebentar lagi genap 30 tahun, tentunya Pangeran Harry bersiap menerima warisan dari sang ibu, Putri Diana.

Dari sini lantas timbul pertanyaan baru. Berapakah jumlah warisan yang akan diterima Pangeran Harry di hari ulang tahunnya pada 15 September mendatang? Rupanya, nominal yang diterima sang pangeran mengalahkan sang kakak saat ulang tahunnya yang ke-30.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Pangeran Harry akan menerima uang sebesar tak kurang dari £10 juta atau setara dengan Rp 194 miliar. Uang ini merupakan jumlah yang sama saat diterima oleh Pangeran William di tahun 2012 silam.

Di ulang tahunnya nanti, Pangeran Harry akan segera menerima warisan ©splashnews.comDi ulang tahunnya nanti, Pangeran Harry akan segera menerima warisan ©splashnews.com

Jika jumlahnya sama, bagaimana mungkin Pangeran Harry jauh lebih diuntungkan? Well, hal ini tentu saja karena suku bunga yang tertahan selama dua tahun sejak ulang tahun suami Kate Middleton itu.

Namun, siapa sangka jika warisan ini berbeda sekali dengan yang tertulis dalam surat wasiat Putri Diana? Jika di dalamnya, sang putri menuliskan bahwa kedua putranya berhak menerima warisan saat genap berusia 25 tahun, fakta yang ada justru terjadi ketika Pangeran William dan Pangeran Harry merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30.

Dengan suku bunga yang tertahan selama dua tahun lamanya, secara otomatis Pangeran Harry akan mendapatkan nominal warisan yang lebih dari kakaknya. Jadi, siapkah Pangeran Harry menerima warisan dari sang ibu yang hanya tinggal dalam hitungan hari saja?

(dai/sry)

Editor:  

Sora Soraya