Berat Badan Hugh Jackman Menyusut Gara-Gara Broadway

Nicko Putra Witjatmoko | 29 November 2011, 21:45 WIB
Berat Badan Hugh Jackman Menyusut Gara-Gara Broadway
Kapanlagi.com - Saat ini nampaknya Hugh Jackman sedang menemui kendala pada berat badannya gara-gara tampil di sebuah pertunjukan Broadway. Bagaimana tidak, berat badan aktor kekar ini menyusut 1.5 kilo setiap harinya!

Dalam sebuah wawancara dengan NPR, Hugh mengaku bahwa berat badannya telah menyusut beberapa kilogram semenjak dirinya tampil di Broadway. Dalam pertunjukan yang bertajuk HUGH JACKMAN: BACK ON BROADWAY ini, Hugh diharuskan banyak menari dan bergerak.

"Kami memulainya sekitar seminggu yang lalu dan pertunjukan ini sudah menyebabkan aku tidak bisa memakai tiga celanaku," ungkap pemeran Wolverine dalam film X-Men ini.

Biasanya, Jackman mengkonsumsi sekitar enam ribu kalori untuk mendalami perannya sebagai Wolverine dalam film X-MEN. Dalam pertunjukan Broadwaynya ini, Hugh bercerita mengenai masa kecilnya dan juga karirnya di pertunjukan broadway.

Dalam pertunjukan ini, Hugh juga menceritakan tentang istri dan kedua anaknya, Oscar (11) dan Ava (6). Beberapa waktu lalu, Jackman mengungkapkan bahwa anaknya yang bernama Ava sangat tidak suka saat dirinya berakting di Broadway. (usm/nic)