Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Berbagai Skandal di Balik Putusnya Zayn Malik - Perrie Edwards

Sora Soraya   | Kamis, 06 Agustus 2015 07:21 WIB
Berbagai Skandal di Balik Putusnya Zayn Malik - Perrie Edwards
Zayn Malik - Perrie Edwards © Istimewa

Kapanlagi.com - Tak ada yang pernah bisa menebak takdir seseorang di masa depan. Setidaknya, hal itulah yang juga terjadi pada Zayn Malik dan tunangannya, Perrie Edwards. Tiga tahun bersama, pasangan ini akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Tentunya ini menjadi sebuah kabar yang sama sekali tak terduga bagi para fansnya yang tersebar di seluruh dunia. Banyak yang tak menyangka jika pasangan yang sangat serasi ini akhirnya mengakhiri kisah cinta mereka.

Namun, tahukah kamu jika sebenarnya hubungan di antara Zayn dan Perrie dipenuhi dengan berbagai intrik dan sensasi? Yup, beberapa waktu belakangan ini, keduanya ditimpa berbagai masalah dan rumor tak menyenangkan.

Mulai dari isu perselingkuhan, keluarnya Zayn dari One Direction, dan masih banyak lagi. Penasaran apa saja skandal yang sukses mencuri perhatian dunia di balik kisah cinta Zayn dan Perrie? Simak selengkapnya dalam ulasan di halaman selanjutnya. Selamat membaca! ;) (kpl/sry)

1. Rumor Pernikahan

Gambar

Tiga tahun bukanlah waktu yang singkat bagi Zayn Malik dan Perrie Edwards menjalin sebuah hubungan yang sangat serius. Keduanya bahkan telah resmi bertunangan pada 19 Agustus 2013 lalu. Sejak saat itulah berbagai masalah mulai muncul menghampiri mereka.

Berbagai rumor pernikahan pun mulai menyeruak ke permukaan. Terlebih lagi, setelah satu tahun bertunangan, pasangan ini tak kunjung meresmikan hubungan mereka. Banyak yang pada akhirnya mulai mempertanyakan keseriusan Zayn dan Perrie.

Nggak cuma itu saja, keduanya juga berulang kali dikabarkan sudah menikah secara diam-diam. Namun tetap saja, kabar tersebut hanyalah rumor yang sama sekali tak terbukti kebenarannya.

2. Perselingkuhan Zayn Malik

Gambar

Sebuah hubungan tentunya selalu diwarnai oleh pasang surut dan momen tak bahagia. Hal itulah yang juga terjadi pada Zayn Malik dan Perrie Edwards. Di tengah gencarnya isu pernikahan mereka, pasangan ini kembali mencuri perhatian.

Hal ini tak lain dan tak bukan terjadi karena rumor perselingkuhan yang telah dilakukan oleh mantan cowok ganteng berusia 22 tahun itu. Sesuai rumor yang beredar, Zayn sempat dikabarkan berselingkuh saat berada di Thailand.

Tak lama setelah rumor itu mencuat, seorang model asal Swedia bernama Martina Olsson mengaku jika cowok ganteng itu telah merayunya. Hal ini sempat membuat Zayn marah dan membantah keras tuduhan tersebut melalui akun Twitter-nya.

3. Rumor Putus

Gambar

Sejak isu perselingkuhan tersebut muncul ke permukaan, banyak pihak yang mulai mempertanyakan bagaimana kelanjutan hubungan Zayn Malik dan Perrie Edwards. Bahkan, tak sedikit di antara mereka yang akhirnya menduga jika pasangan ini telah putus.

Namun ternyata, lagi-lagi hal itu benar-benar kabar burung belaka. Meski tak memberikan konfirmasi apapun terkait hal ini, Zayn dan Perrie berhasil membuktikan jika hubungan mereka sedang baik-baik saja.

Keduanya bahkan sempat menikmati sebuah liburan romantis dan berbagai kemesraan melalui foto selfie yang diunggah di Instagram. Meski sempat membuat para fans patah hati, pasangan ini akhirnya sukses membuktikan jika isu sampah sama sekali tak berpengaruh dalam kehidupan mereka.

4. Hengkang Dari One Direction

Gambar

Jauh sebelum isu perselingkuhan dan rumor putus mereka membanjiri media, Zayn Malik telah membuat keputusan yang paling mengejutkan di sepanjang hidupnya. Pria ini memilih untuk meninggalkan One Direction setelah 5 tahun tergabung di dalamnya.

Tentu saja hal ini langsung menjadi bahan perbincangan di seluruh dunia. Tak lama setelah hal itu muncul, nama Perrie Edwards sempat disebut-sebut menjadi alasan di balik hengkangnya Zayn dari boyband yang membesarkan namanya itu.

Perrie bahkan sempat dibanding-bandingkan dengan sosok Yoko Ono yang notabenenya menyebabkan John Lennon keluar dari The Beatles. Di saat itulah, personel Little Mix ini mendapatkan berbagai hujatan dan cacian dari fans One Direction.

5. Akhirnya Putus

Gambar

Kini, setelah tiga tahun menjalani hari-harinya bersama di tengah banyaknya permasalahan, Zayn Malik mantap untuk mengakhiri hubungannya dengan Perrie Edwards. Meski sulit, ia menganggap jika ini adalah jalan yang terbaik bagi mereka.

Kabar ini secara langsung dikonfirmasi oleh salah satu juru bicara mereka melalui sebuah wawancara dengan People. Ia menyebutkan jika Zayn dan Perrie sebenarnya telah mengakhiri hubungan sejak sekitar dua minggu yang lalu.

Salah seorang sumber pun sempat mengungkapkan, "Dia (Zayn) hanya ingin untuk move on dan memulai kehidupan baru dalam segala hal." Sayangnya hingga saat ini belum ada info yang jelas terkait alasan di balik kandasnya kisah cinta pasangan muda yang satu ini.

Well, apapun itu semoga keputusan Zayn dan Perrie ini menjadi jalan yang terbaik bagi keduanya!

Editor:   Sora Soraya