Berebut Hak Asuh, Angelina Jolie Siap 'Perang' Dengan Brad Pitt

Sanjaya Ferryanto | 09 November 2016, 08:08 WIB
Berebut Hak Asuh, Angelina Jolie Siap 'Perang' Dengan Brad Pitt

Kapanlagi.com - Ok, hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie memang tampaknya telah usai. Tak ada lagi yang namanya Brangelina, pasangan paling kompak seperti yang digaungkan beberapa tahun yang lalu.

Masalah baru pun seakan mulai bermunculan. Baru-baru ini, Angelina Jolie mengatakan bahwa dirinya siap untuk 'berperang' dengan Brad Pitt perihal hak asuh anak.

Jolie sendiri bersikeras untuk mendapatkan hak asuh keenam anaknya, yaitu Maddox (14), Pax (12), Zahara (11), Shiloh (10 tahun), si kembar Vivienne dan Knox (7 tahun). Sayangnya, Brad Pitt tak menginginkan hal tersebut terjadi.

Brad Pitt & Angelina Jolie © ibTimesBrad Pitt & Angelina Jolie © ibTimes

Dilansir TMZ, seorang sumber mengatakan bahwa Jolie akan 'berperang' dengan Pitt demi hak asuh tersebut. "Jolie akan melakukan berbagai cara untuk mendapat hak asuh keenam anaknya," ungkap sumber tersebut.

Keinginan Jolie tentu saja beralasan. Sumber dari gugatan cerai Jolie kepada Pitt sendiri adalah karena aktor tersebut pernah melakukan kekerasan fisik terhadap Maddox, anak tertua mereka.

"Jolie tak ingin anak-anak bersama dengan Brad Pitt. Kalaupun harus bertemu harus dalam pengawasan. Jolie merasa Pitt punya masalah dengan minuman keras dan tingkat emosional yang tinggi," tambah sumber yang sama.

(tmz/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto