Beri Klarifikasi Rumor Penyanderaan, Britney Spears Tampil dengan Wajah Lusuh

Rezka Aulia   | Rabu, 24 April 2019 20:53 WIB
Beri Klarifikasi Rumor Penyanderaan, Britney Spears Tampil dengan Wajah Lusuh

Kapanlagi.com - Britney Spears akhirnya menanggapi rumor yang ia hadapi. Bintang pop satu ini sebelumnya dikabarkan masuk pelayanan jiwa tanpa persetujuannya sendiri alias disandera. Tak cukup sampai di situ, keluarga Britney juga dikabarkan mendapat ancaman kematian.

Tentu dua maslah ini bukan sesuatu yang bisa dianggap enteng. Atas itu Britney membuat klarifikasi panjang melalui akun instagramnya.

1 dari 2 halaman

1. Britney Butuh Waktu

Britney Butuh Waktu © instagram/britneyspears
"Banyak rumor, ancaman kematian untuk keluarga dan timku. Dan banyak lagi hal gila yang beredar. Aku mencoba mencari waktu untuk diriku sendiri, tapi semua yang terjadi membuat semua makin sulit untukku," ujar Britney dalam video yang ia unggah.

Britney tampil amat lusuh dengan lingkar mata yang cukup menghitam. Kini Britney memang undur diri dari dunia hiburan. Ibu dua anak ini sedang fokus merawat ayahnya yang mengalami gangguan organ pencernaan.

2 dari 2 halaman

2. Jangan Mudah Percaya

Selama fokus merawat ayahnya, Britney malah dikabarkan dikurung ayah di lembaga rehabilitasi mental. Atas rumor ini beredar tagar #FreeBritney untuk mendukung penyanyi satu ini. Namun akhirnya Britney menepis tuduhan ini melalui video klarifikasinya.

"Jangan percaya apa yang kalian baca dan dengar. Kondisiku ini unik, tapi aku berjanji aku melakukan yang terbaik saat ini. Cinta dan dedikasi kalian luar biasa, tapi apa yang aku perlu saat ini adalah privasi," tutup Britney.

(kpl/rna)

Editor:  

Rezka Aulia