Berkumis Lebat & Lengan Penuh Tato, Harry Styles Jadi Susah Dikenali

Sora Soraya   | Senin, 03 Agustus 2020 15:28 WIB
Berkumis Lebat & Lengan Penuh Tato, Harry Styles Jadi Susah Dikenali
Harry Styles @ Splashnews

Kapanlagi.com - Terus menelurkan karya sebagai musisi dan penyanyi solo usai vakum dari One Direction, nama Harry Styles selalu berhasil mencuri perhatian. Tidak hanya soal bakat bermusik dan kehidupan pribadinya, namun juga selera fashionnya yang terbilang unik dan berbeda.

Seperti yang kita tahu, Harry Styles dikenal sebagai salah satu musisi dengan gaya khas flamboyan. Nggak cuma itu saja, beberapa waktu lalu ia bahkan sempat menjalani pemotretan dengan memakai legging dan dress balerina yang langsung bikin heboh dunia maya.

Namun kini salah satu kamera paparazi kembali berhasil mengabadikan pemandangan yang tak kalah mencuri perhatian. Pelantun tembang Watermelon Sugar itu tertangkap muncul di kawasan Roma, Italia pada 24 Juli lalu.

1. Kumis Lebat Harry Styles

Seperti yang dilansir dari Us Magazine, Harry Styles sedang asyik lari pagi di tengah momen liburan eksotisnya di Italia. Musisi tampan berusia 26 tahun itu hanya muncul dengan memakai sporty tank top abu-abu dan celana pendek berwarna hitam.

Untuk menyembunyikan identitasnya, Harry memakai baseball cap dan kacamata hitam. Tidak hanya itu saja, ia juga menumbuhkan kumis dan jenggotnya hingga tebal seperti yang terlihat dalam foto di atas.

2. Susah Dikenali

Dengan penampilan seperti itu, Harry benar-benar susah dikenali, terlebih lagi lengannya kini juga semakin penuh dengan koleksi tato terbaru. Disebut-sebut jika kumis lebat Harry ini terinspirasi akan gaya jadul tahun 70-an, ditambah dengan rambut ikalnya yang mulai gondrong.

Kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan terbaru Harry yang satu ini? Nggak kebayang dong kalau ketemu di jalan tapi sama sekali nggak bisa mengenali sosoknya?

Editor:   Sora Soraya