Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Berubah Jadi Langsing Hingga Susah Dikenali, Ternyata Ini Lho Rahasia Adele!

Sora Soraya   | Kamis, 09 Januari 2020 09:08 WIB
Berubah Jadi Langsing Hingga Susah Dikenali, Ternyata Ini Lho Rahasia Adele!
Adele © Vogue

Kapanlagi.com - Belum lama ini salah satu kamera paparazi berhasil mengabadikan penampilan terbaru Adele yang berubah drastis. Sekian lama hiatus dari dunia musik, Adele mendadak berubah jadi langsing hingga susah dikenali.

Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat Adele sedang menikmati liburan eksotisnya di kawasan Anguilla yang terletak di Kepulauan Karibia. Tak hanya seorang diri, ia juga menghabiskan waktu bersama beberapa teman dekatnya termasuk Harry Styles dan host kondang James Corden.

Transformasi Adele ini sukses membuat para fansnya penasaran. Lantas, apa sih sebenarnya rahasia langsing pelantun tembang Send My Love itu?

1. 90% Karena Diet

Gambar

Untuk menjawab rasa penasaran kamu, salah seorang personal trainer dari teman dekat Adele, Ayda Field baru saja buka suara. Wanita yang diketahui bernama Camila Goodis itu mengaku jika Adele menjalani diet ketat dengan olahraga yang sangat minim.

"Aku sudah melatih Ayda sejak lama, kebetulan mereka berteman dekat jadi aku sempat melatih Adele saat dia ada di rumah Robbie (Robbie Williams, suami Ayda). Aku yakin dia (Adele) nggak suka olahraga, tapi dia benar-benar mengubah gaya hidupnya dan aku percaya (kalau dia langsing) 90% karena diet," tutur Camila.

2. The Sirtfood Diet

Disebutkan pula, Adele mengikuti kelas pilates dalam jadwal workout-nya. Selain itu, ia juga sering angkat beban, tak mengonsumsi gula, hingga melakoni The Sirtfood Diet.

Dilansir dari berbagai sumber, The Sirtfood Diet adalah metode diet yang mengonsumsi makanan tinggi sirtuin. Selain membakar lemak dengan cepat, sirtuin juga memproduksi energi, meningkatkan metabolisme tubuh, hingga melindungi sel tubuh dari segala kerusakan.

Terbilang unik, mereka yang memakai metode diet sirtfood dianjurkan mengonsumsi dark chocolate, wine merah, buah-buahan seperti stroberi, blueberry, hingga jeruk. Peterseli, teh hijau, minyak zaitun, hingga kedelai juga menjadi beberapa makanan yang banyak mengandung zat sirtuin.

Editor:   Sora Soraya