Beyonce & Jay Z Pamer Kemesraan di Atas Panggung 'On The Run II'

Rezka Aulia | 08 Juni 2018, 11:45 WIB
Beyonce & Jay Z Pamer Kemesraan di Atas Panggung 'On The Run II'

Kapanlagi.com - Beyonce dan Jay Z baru saja memulai On The Run II mereka. Pasangan sensasional ini mengawali turnya di kota Cardiff, Inggris pada Rabu (6/6). Konser selama 2.5 jam ini penh delora asmara anatara Bey dan Jay.

Mereka membawakan kurang lebih 40 lagu andalan dari Crazy In Love sampai 99 Problems. Chemistry suami istri satu ini sangat kuat di atas panggung. Mereka saling goda dan bergandengan tangan sepanjang konser.

Pasangan satu ini memang memiliki beberapa kabar buruk mengenai pernikahan mereka. Namun keduanya kompak tak mengkonfirmasi dan menjawab dengan pamer kemesraan rumah tangga mereka.

Beyonce dan Jay Z tampil mesra di konser mereka. © Instagram.com/beyonceBeyonce dan Jay Z tampil mesra di konser mereka. © Instagram.com/beyonce

Namun mereka menjawab perselingkuhan dalam rumah tangganya ini ke karya mereka. Album Lemonade Beyonce dan 4:44 milik Jay Z adalah sebuah ode tentang prahara rumah tangga mereka. Keduanya mencurahkan perasaan dan tanggapan mereka tentang masalah yang dialami ke dalam albumnya.

Dalam konser kali ini keduanya menayangkan sebuah video berisi keluarga mereka. Dalam video ini keduanya memakai pakaian serba putih disertai anak-anak mereka. Banyak yang berspekulasi ini adalah cuplikan video renewal vows keduanya.

Konser ini akan dilakukan pasangan ini di Inggris dan Amerika Serikat. Keduanya akan mkengakhir konsernya pada Oktober mendatang di Seattle, Amerika Serikat. KLovers ingin menyaksikan konser Bey dan Jay Z? Tiket yang ditawarkan beragam harganya. Untuk konser di Glasglow Inggris 9 Juni mendtaang tiket dijual mulai dari 225 poundsterling (4,2 juta rupiah). Sedangkan tiket untuk konser di Amerika lebih mahal harganya mulai dari 391-1991 dollar (5,4-27,7 juta rupiah).

(kpl/rna)

Editor:  

Rezka Aulia