Beyonce Membagikan Foto Menggemaskan Sir dan Rumi Carter

Rezka Aulia | Jum'at, 21 Desember 2018 19:13 WIB
Beyonce Membagikan Foto Menggemaskan Sir dan Rumi Carter

Kapanlagi.com - Beyonce memang dikenal amat privat dan tertutup bila berkenaan dengan ketiga anaknya. Ia amat jarang mengabarkan tingkah anaknya seperti selebriti kebanyakan. Bahkan sosok di kembar Sir dan Rumi Carter baru ditunjukkan ke publik setelah si kecil berumur satu tahun.

Namun kali ini Queen Bey mengunggah sosok si kembar ke website pribadinya. Foto si kembar diambil dari kunjungan Bey ke India beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, Beyonce menjadi salah satu pengisi pesta pernikahan Crazy Rich India yang sempat viral.

Beyonce tampil khusus di pernikahan Isha Ambani, anak orang terkaya di India. Dalam penampilannya sebagai penyanyi pernikahan ini sudah setara dengan konser. Bey mengenakan beragam konser penuh gemerlap mulai saree India modifikasi hingga bodysuit yang hot.

1 dari 2 halaman

1. Unggah Dua Foto

Unggah Dua Foto Beyonce.com
Dalam foto pertama terlihat Beyonce menggendong si kecil Rumi Carter. Gadis 1,5 tahun ini terlihat menggemaskan dengan pakaian kuning dan rambut yang dikuncir. Beyonce dan Rumi nampak sedang di tepian pantai berpasir putih.

Pada foto kedua tampak si kembar duduk di tepi pantai kala senja. Meski demikian kedua foto ini tak menunjukkan paras anak Bey dan Jay Z. Beyonce memilih membagikan punggung anaknya untuk publik.

2 dari 2 halaman

2. Wajah Rumi dan Carter

Wajah Rumi dan Carter beyonce.com
Beyonce memang lebih sering membagikan momen bersama si sulung Blue Ivy Carter. Ia dan Jay juga lebih sering mengajak Blue untuk bepergian Hingga saat ini baru ada satu foto yang memperlihatkan wajah si kembar Sir dan Rumi.

Foto itu diambil saat keluarga Carter ini berlibur di kapal yacht di perairan Italia. Baik Bey atau Jay belum pernah mengungkap mengapa tak pernah mengekspose paras anaknya. Namun kebanyakan seleb Hollywood merahasiakan wajah anaknya demi masalah keamanan. Salah satu seleb yang selalu memburamkan wajah anaknya adalah pasangan Chris Hemsworth dan Elsa Pataky.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑