Bikin Beyonce Bete, Wanita Malang Ini Dapat Ancaman Pembunuhan!

Rezka Aulia | Jum'at, 07 Juni 2019 16:38 WIB
Bikin Beyonce Bete, Wanita Malang Ini Dapat Ancaman Pembunuhan!

Kapanlagi.com - Beyonce boleh saja diidolakan banyak orang, namun ia masih wanita biasa. Pelantun Crazy In Love ini masih merasa terganggu atau mungkin cemburu saat suaminya diajak berbincang wanita lain. Well setidaknya begitu ekspresi wajahnya belum lama ini.

Beyonce duduk antara Jay Z dan Nicole Curran di pertandingan final NBA. Nicole Curran adalah istri dari pemilik klub Golden State Warriors.

1 dari 3 halaman

1. Perubahan Ekspresi

Perubahan Ekspresi © twitter/espn
Nampak Nicole ngobrol dengan Jay Z secara cukup intens. Bahkan tubuh Nicole sampai condong ke arah Beyonce. Saat itu tampak wajah Beyonce cukup terganggu dengan gerakan Nicole yang terjadi secara tiba-tiba ini.

Tentu saja perubahan ekspresi wajah Beyonce ini langsung menjadi meme di sosial media. Meski hanya terjadi sepersekian detik, namun jelas ekspresi Beyonce menjadi viral.

2 dari 3 halaman

2. Nicole Diserang

Tak hanya Beyonce yang mendapat imbas atas meme ini. Nicole Curran juga menjadi korban dari viralnya ekspresi Beyonce. Para fans Queen Bee ramai membully Nicole di akun instagramnya. Bahkan wanita satu ini sampai menonaktifkan kolom komentar instagramnya.

"Aku baru menghubungi Nicole Curran, istri pemilik klub Warrior, tentang insiden dengan Beyonce. Dia sampai menangis. Ia mengaku sampai mendapat ancaman pembunuhan di sosial medianya," ujar Romona Shelburne seorang jurnalis olahraga.

3 dari 3 halaman

3. Kesalah Pahaman

Kesalah Pahaman © Getty via AP
Perubahan ekspresi wajah Beyonce hanya terjadi secara cepat. Bahkan sepanjang malam pertandingan itu Beyonce dan Nicole nampak berbincang dengan hangat. Namun foto itu terlanjur viral, bahkan Nicole mendapat banyak hate comment.

Setelah mematikan kolom komentarnya, Nicole mengunggah sebuah foto bersama Beyonce. Dalam foto itu ia seolah mencoba meluruskan masalah dengan caption penuh makna. "Kita seharusnya saling membantu dan mendukung satu sama lain," tulis Nicole.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑