Bikin Pangling! Kaia Gerber Nyaris Tak Bisa Dikenali di Milan Fashion Week

Sora Soraya | 21 September 2018, 20:35 WIB
Bikin Pangling! Kaia Gerber Nyaris Tak Bisa Dikenali di Milan Fashion Week

Kapanlagi.com - Usianya memang masih 17 tahun, namun Kaia Gerber sukses membangun karirnya di dunia modelling. Dengan bakat yang diwarisi dari sang ibu, putri supermodel Cindy Crawford ini tampaknya mampu menggeser popularitas seniornya dalam waktu dekat.

Belum lama ini, Kaia Gerber bahkan menjadi salah satu model yang melenggang di atas runway Milan Fashion Week. Tidak hanya di event Moschino, ia juga terpilih menjadi model untuk koleksi terbaru Prada.

Saat itulah Kaia muncul dengan penampilan yang sangat berbeda dari biasanya. Mulai dari gaya rambut, riasan makeup, hingga outfit, penampilannya benar-benar nyaris tak bisa dikenali. Penasaran?

Kaia bikin pangling banget! © AFPKaia bikin pangling banget! © AFP

Untuk koleksi Summer '19 kali ini, Prada memutuskan untuk mendadani para modelnya dengan look yang quirky. Rambut yang ditata sleek bun ditambah dengan poni extension, wajahnya dipoles dengan riasan makeup pucat yang hanya berfokus pada area bulu mata.

Untuk look-nya sendiri, Kaia muncul dengan memakai plunging top bercorak merah dan hitam yang dipadukan dengan celana selutut berwarna biru navy. Ia juga memakai aksesoris pemanis seperti headpiece, stocking, pointed heels, dan belt.

Melenggang dengan sempurna, aura supermodel dalam diri Kaia begitu kentara. Nggak heran jika semua mata sulit teralihkan saat melihat sosoknya. Kamu juga kan? ;)

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya