Bikin Tato Baru, Brooklyn Beckham Terinspirasi Dari Ayahnya?

Sora Soraya | 25 Juli 2018, 12:08 WIB
Bikin Tato Baru, Brooklyn Beckham Terinspirasi Dari Ayahnya?

Kapanlagi.com - Kecintaan Brooklyn Beckham terhadap tato memang menurun langsung dari sang ayah. Seperti yang kita tahu, David Beckham memang dikenal sebagai salah satu selebriti penggila tato yang memenuhi setiap sudut tubuhnya dengan gambar tinta sesuai keinginannya.

Dan kali ini, Brooklyn Beckham kembali menambah koleksi tato di tubuhnya. Putra sulung David Beckham dan Victoria Beckham ini baru saja membuat tato baru yang menghiasi bagian dada kirinya.

Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata tato baru di dada Brooklyn itu benar-benar mirip dengan gambar tato Yesus dan 3 malaikat milik David. Penasaran dong seperti apa penampakannya?

Benarkah Brooklyn terinspirasi dari ayahnya? © instagram.com/brooklynbeckham/FameFlynetBenarkah Brooklyn terinspirasi dari ayahnya? © instagram.com/brooklynbeckham/FameFlynet

Meski tak jelas ada berapa malaikat yang menghiasi dada Brooklyn, bisa dipastikan jika gambar itu benar-benar mengingatkan kita pada milik ayahnya. Terlebih lagi, Brooklyn juga memilih bagian dada sebelah kiri sama seperti David.

Jika memang benar kalau tato barunya terinspirasi dari sang ayah, maka ini bukan kali pertama Brooklyn membuat tribut spesial untuk David. Sebelumnya cowok ganteng berusia 19 tahun ini juga sempat membuat tato tahun kelahiran ayahnya '1975' di tangan kanannya.

Nggak cuma David, Brooklyn juga sempat membuat tribut untuk ibunya lho. Ia memilih tato hati bertuliskan 'MUM' yang menghiasi otot lengan kirinya. Benar-benar anak yang manis bukan? Bagaimana menurut kamu?

(kpl/sry)

Editor:   Sora Soraya