Billy Corgan 'Serang Balik' Courtney Love

Darmadi Sasongko | 20 September 2010, 12:21 WIB
Billy Corgan 'Serang Balik' Courtney Love
Kapanlagi.com - Vokalis Smashing Pumpkins, Billy Corgan dan Courtney Love dikenal sebagai teman baik. Namun, belakangan keduanya terlibat permusuhan dan aksi 'perang mulut'. Permusuhan itu bermula saat keduanya bekerja sama untuk album NOBODY'S DAUGHTER, milik Love.

Corgan dilaporkan memproduseri dan bermain gitar dalam dua lagu untuk album itu, dan mengaku akan menjadi masalah besar bila Love menggunakan materi itu karena dia belum memberi izin.

Love meredam perselisihan, dengan memberi petunjuk bahwa dia diijinkan untuk menggunakan lagu itu, tetapi dia kemudian menulis dalam akun Twitter-nya dan mencap Corgan iri dan terobsesi dengan putrinya Frances Bean Cobain.

Love menyebut Corgan iri dan terobsesi, Corgan menyerang balik dengan mengatakan bahwa janda Kurt Cobain itu 'seorang idiot' karena terus mengkritik dia dan dia mengancam akan membeberkan cerita buruk mengenai vokalis Hole itu.

"Saya bekerja dalam rekaman itu dalam waktu yang lama", kata Corgan kepada surat kabar yang berbasis di Brisbane The Courier Mail, seperti dikutip Ace Showbiz.

"Saya berkontribusi. Dia artis hebat, saya selalu percaya kemampuan dia dan tentu saja melihat cara lain dengan masalahnya. Di luar omong kosong yang dia katakan. Dia menciptakan khayalan bila orang-orang tidak melakukan apa yang dia inginkan, seperti saya menyelinap dalam rekaman dia. Saya hanya berpikir jangan mainkan lagu saya bila kontribusi saya tidak ada gunanya," ungkapnya.

"Dilihat dari kehadirannya di Amerika, dia melakukan show untuk 300 orang, 200 orang. Dia menggali kuburannya sendiri, saya tidak harus melakukan itu baginya," katanya.

"Courtney saya tidak keberatan menendang kotoran karena dia hanya seorang idiot dan dia terus mengganggu saya. Saya sudah cukup jantan tidak mengatakan mengenai hal-hal yang saya lihat. Dia benar-benar memaksa. Percayalah, bila saya mengatakan pada orang-orang apa yang benar-benar saya lihat, baik, bila dia berpikir dia memiliki masalah sekarang," katanya.  (antara/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko