Biografi Robert Pattinson Dituangkan Lewat Komik

Yunita Rachmawati | 30 Januari 2010, 16:21 WIB
Kapanlagi.com - Nama Robert Pattinson kian melejit. Sejak membintangi film vampir remaja TWILIGHT, kesempatannya untuk sukses di ranah hiburan makin terbuka. Beberapa tawaran film sampai rekaman sempat mampir. Dan kini yang terbaru, Pattinson menjadi bintang dalam sebuah komik.

Bagi para pecinta aktor ganteng ini boleh bersyukur. Kisah hidupnya kini tertuang dalam sebuah novel grafik dengan tebal 32 halaman yang dipublikasikan oleh Bluewater Comic, dan rencananya bakal diluncurkan pada Mei mendatang.

Pemeran Edward Cullen yang menginjak usia 23 tahun ini merasa bangga bisa tampil sebagai salah satu selebriti dalam fitur serial FAME tersebut.

Sementara itu, sang penulis yakni Kim Sherman merasa tersanjung bisa menampilkan berbagai sisi dari Pattinson yang tidak pernah diketahui fans sebelumnya. "Aku senang sekali bisa memiliki kemampuan untuk mengenalkan orang-orang ternama kepada para pembaca baik yang ditulis maupun visual," ujar Sherman.

"Komik biografi ini memang didesain dengan menampilkan ilustrasi menarik untuk para penggemar agar mereka lebih mengenal idola favoritnya, dan ini juga menginspirasi mereka untuk belajar lebih banyak," tambahnya.

Dari catatan Splash News, Presiden Bluewater Darren G Davis juga menjanjikan hal yang menarik dari komik ini. "Ini harapan kami di mana para fans bisa menemukan satu atau dua hal menarik sebagai kejutan dari idola mereka," katanya.   (spl/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati