Biseksual, Sebab Utama Perceraian Kutcher - Moore?

Riswinanti Permatasari | 19 November 2011, 09:22 WIB
Biseksual, Sebab Utama Perceraian Kutcher - Moore?
Kapanlagi.com - Setelah resmi memutuskan untuk bercerai, pasangan Ashton Kutcher dan Demi Moore kembali menghadapi rumor tidak sedap. Dilaporkan oleh Dailymail, keputusan mereka bercerai bukan hanya disebabkan oleh perselingkuhan Ashton. Ada hal rumit lainnya, karena Demi Moore ternyata biseksual!

Hal itu diperkuat dengan pengakuan beberapa pihak yang menyatakan bahwa selama ini mereka menjalani apa yang disebut open marriage. Karena sifat biseksual Demi yang kadang merasa belum terpuaskan dengan kehadiran Ashton saja, keduanya sepakat untuk menganggap sah hubungan threesome (hubungan intim lebih dari dua orang), dengan syarat harus melibatkan Demi.

"Demi juga tertarik pada wanita, sebagaimana dia tertarik pada pria, makanya dia tidak selalu mendapatkan apa yang dia inginkan dari Ashton saja. Setiap orang di Hollywood tahu bagaimana aturan pernikahan mereka, tapi mereka berusaha menutupinya agar tidak sampai ketahuan publik," ungkap salah satu sumber pada Star.

Pernyatan tersebut semakin dipertegas oleh komedian Chelsea Handler yang mengungkapkan pada Piers Morgan tentang kemungkinan terjadinya open marriage dalam pernikahan mereka. Kondisi itu memungkinkan keduanya telah sering melakukan threesome dengan wanita lain.

Brittney Jones, wanita yang diberitakan sebagai selingkuhan Ashton pada tahun 2010 juga sempat bersikukuh tentang sistem open marriage yang terjadi dalam pernikahan mereka. Dia bersikeras bahwa tuduhan perselingkuhan yang dituduhkan itu sama sekali bohong. Faktanya adalah pasangan itu menggunakan jasanya untuk mencari kepuasan.

"Walaupun perceraian itu menjadi hal yang menyedihkan bagi mereka, namun entah bagaimana aku merasa bahwa itu palsu. Selama ini orang menilaiku tidak jujur, atau dibilang hanya ingin melampiaskan hasratku pada Ashton. Tapi yang faktanya adalah saat itu aku sedang 'dipakai'," ungkapnya pada TMZ, sesaat setelah kabar perceraian Ashton - Demi meruak.

Dengan berbagai keterangan itu, sebuah benang merah yang dapat ditarik adalah bahwa perceraian tersebut akarnya adalah hubungan twosomes yang dilakukan Ashton tanpa Demi. Namun demikian, benar tidaknya berita itu belum bisa dipastikan karena pasangan yang terkait belum memberikan klarifikasi.

Ashton dan Demi menikah pada tahun 2005. Namun akibat pengakuan Sara Leal yang mengatakan telah melakukan one-night-stand dengan Ashton pada saat perayaan ulang tahun keenamnya dengan Demi, rumah tangga pasangan aktor tersebut goyah. Akhirnya keduanya sepakat bercerai pada Jumat (18/11) kemarin. (dym/ris)