Blue Ivy Jadi Anak Enam Tahun Paling Keren di Coachella 2018

Rezka Aulia | 20 April 2018, 07:20 WIB
Blue Ivy Jadi Anak Enam Tahun Paling Keren di Coachella 2018

Kapanlagi.com - Tak ada yang meragukan bahwa Blue Ivy Carter adalah anak usia enam tahun paling keren di dunia. Di usianya yang masih dini, Blue telah menjalani kehidupan jetzet dan berbagai keglamoran karena kedua orangtuanya. Sejak kecil Blue telah akrab dengan berbagai barang branded maupun event kelas dunia.

Blue selalu berada di kursi barisan pertama bersama kedua orangtuanya, Jay Z dan Beyonce. Hal ini juga terjadi saat keluarga Carter datang ke festival musik Coachella 2018.

Blue Ivy datang untuk menonton sang ibu, Beyonce Knowles yang menjadi artis headline di Coachella. Penampilan ikonik Beyonce di Coachella menjadi buah bibir seluruh dunia. Bahkan netizen kini mengganti nama Coachella menjadi Beychella karena penampilan Bey terlalu memesona.

Blue Ivy dan Jay Z datang mendukung penampilan Beyonce. © twitter.com/Bey___LegionBlue Ivy dan Jay Z datang mendukung penampilan Beyonce. © twitter.com/Bey___Legion

Blue Ivy tentu saja mendapatkan akses backstage untuk menemani dan mensupport Beyonce bersama Jay Z. Kali ini Blue Ivy mengenakan pakaian sederhana hanya kaos hitam dan celana pendek.

By the way, aksi mama Bey memang terlalu spektakuler untuk tak dibahas. Bagaimana tidak Bey mengambil alih stage itu dengan total membawakan 26 lagu. Namun tentu yang paling membuat terharu anak 90-an adalah Bey berbagi panggung dengan mantan grupnya, Destiny's Child.

Penampilan Beyonce pada Coachella pekan 1 disiarkan secara live melalui Youtube. Dilansir dari TMZ, siaran ini diakses oleh 458 ribu orang dan menjadi siaran Coachella paling banyak ditonton sejak festival ini dimulai delapan tahun lalu.

(kpl/rna)

Editor:  

Rezka Aulia