Bocoran Soal Detail Resepsi Pernikahan Pangeran Harry & Meghan Markle

Sora Soraya | 21 Mei 2018, 13:38 WIB
Bocoran Soal Detail Resepsi Pernikahan Pangeran Harry & Meghan Markle

Kapanlagi.com - Setelah mengucapkan janji sucinya di Kapel St George, Istana Windsor, Pangeran Harry dan Meghan Markle lanjut ke agenda selanjutnya. Pasangan royal ini pun bersiap-siap untuk acara pesta resepsi yang digelar sore hari.

Sayangnya, acara resepsi tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh 200 tamu undangan. Sukses membuat publik penasaran, E! Online baru saja memberi bocoran seperti apa detail acara resepsi Meghan Markle dan Pangeran Harry. Mau tahu?

Pesta yang digelar di Frogmore House, Istana Windsor itu pun berlangsung sangat hangat dan romantis. Salah seorang sumber mengungkapkan jika Pangeran William juga sempat menyampaikan pidato yang berisi kata-kata manis untuk kedua mempelai.

Meghan dan Harry saat berangkat ke pesta resepsi © AFPMeghan dan Harry saat berangkat ke pesta resepsi © AFP

"Adik saya benar-benar sedang jatuh cinta. Jatuh cinta itu seperti bocah yang sedang ngompol. Anda tak menyadarinya, namun orang lain tahu dan (Anda baru akan sadar saat) tiba-tiba Anda merasa ada yang hangat. Dengan semua perbincangan tentang cinta ini, semua orang menjadi emosional, bahkan kuenya saja sampai menangis," tutur William dengan jenaka.

Tak hanya mengungkapkan soal pidato Pangeran William, sumber tersebut juga mengaku jika Meghan dan Harry memilih lagu I Wanna Dance With Somebody milik Whitney Houston saat momen first dance. Tentu saja ini menjadi pilihan yang sangat unik dan menyenangkan.

Dari sekian banyak tamu undangan yang hadir, terlihat Idris Elba, Serena Williams, hingga Priyanka Chopra. Idris Elba secara mengejutkan menyumbangkan penampilannya sebagai DJ di pesta tersebut, seperti yang dilansir dari The Telegraph.

Aktor George Clooney bahkan sempat menjaga bar dan menyajikan minuman untuk para tamu undangan. Acara resepsi ini juga dimeriahkan dengan 12 band jazz yang menghibur. Salah seorang tamu lainnya sempat menyampaikan, "Itu adalah malam paling magis yang pernah ku rasakan. Pesta itu adalah pengalaman indah yang tak bisa dibeli dengan uang. Malam itu benar-benar istimewa."

Lebih lanjut lagi, James Corden juga ditunjuk sebagai host dengan berbagai guyonan kocaknya. Semua orang benar-benar merasa bahagia dan terhibur, begitu juga dengan Harry dan Meghan yang selalu nempel dan tak terpisahkan sepanjang pesta berlangsung.

Pesta resepsi mereka ditutup sempurna dengan pertunjukan kembang api. Para tamu dilaporkan meninggalkan venue saat tengah malam. Beberapa di antara mereka bahkan memilih untuk melanjutkan pesta di area rooftop Chiltern Firehouse, London. Seru banget deh ya? ;)

(eon/sry)

Editor:  

Sora Soraya