Brad Pitt & Jennifer Aniston Pegangan Tangan di SAG Awards 2020, Netizen Baper Ingat Masa Lalu

Sora Soraya   | Senin, 20 Januari 2020 15:13 WIB
Brad Pitt & Jennifer Aniston Pegangan Tangan di SAG Awards 2020, Netizen Baper Ingat Masa Lalu

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini telah santer beredar kabar yang menyebutkan jika Brad Pitt kembali menjalin hubungan spesial dengan Jennifer Aniston. Sukses move on dari Angelina Jolie, aktor ganteng satu ini dikabarkan dekat dengan mantan istri pertamanya itu.

Di tengah rasa penasaran publik yang cukup antusias, kini Brad Pitt dan Jennifer Aniston sukses menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Bukan tanpa alasan, itu semua gara-gara pertemuan mereka di ajang Screen Actors Guild (SAG) Awards 2020.

Dikenal sebagai mantan pasangan yang sangat suportif dan masih berhubungan baik, Brad ikut berbahagia dengan kemenangan Jennifer. Seperti yang kita tahu, Jennifer berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series dalam perannya di serial drama The Morning Show.

 

 

1 dari 5 halaman

1. Nonton Pidato Jennifer di Backstage

Nonton Pidato Jennifer di Backstage twitter.com/THR
Usai menerima piala kemenangannya sebagai Outstanding Performance by a Male Actor in a Supporting Role di film ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD, Brad Pitt saat itu masih berada di backstage ketika Jennifer Aniston naik untuk menyampaikan pidatonya. Namun ia tetap berhenti dan menyaksikan video sang mantan.

Dalam foto yang diabadikan oleh kamera The Hollywood Reporter terlihat jelas Brad yang ikut bahagia dan bangga mendengar pidato kemenangan Jennifer. Mantan suami Angelina Jolie ini terus tersenyum melihat wajah Jennifer di layar kaca.

2 dari 5 halaman

2. Ketemu & Pegangan Tangan

Ketemu & Pegangan Tangan Getty Images/AFP
Tak lama setelah itu, kamera media juga berhasil mengabadikan pemandangan manis ketika Brad dan Jennifer akhirnya bertemu di backstage. Mereka saling bertegur sapa dan bahkan sang aktor sempat memegang tangan wanita yang pernah mengisi hidupnya itu.
3 dari 5 halaman

3. Saling Sapa & Ucapkan Selamat

Saling Sapa & Ucapkan Selamat Getty Images/AFP
Di angle lainnya, terlihat jelas ketika Brad masih memegang tangan Jennifer di tangan kiri, sementara piala SAG Awards di sebelah kanan. Ikut bangga dan bahagia, keduanya pun saling mengucapkan selamat atas penghargaan yang baru saja diraihnya.
4 dari 5 halaman

4. Seakan Enggan Berpisah

Seakan Enggan Berpisah Getty Images/AFP
Dalam momen langka yang terjadi sangat singkat itu, kamera media juga mengabadikan momen manis ketika Jennifer meletakkan tangannya di dada Brad. Sementara aktor berusia 56 tahun itu terus menggandeng tangan mantan istrinya seakan enggan berpisah.
5 dari 5 halaman

5. Bikin Baper Netizen

Bikin Baper Netizen Getty Images/AFP
Para fans dan netizen yang melihat detik-detik momen langka ini pun berhasil dibuat baper. Banyak di antara mereka yang kembali mengenang masa lalu, saat Brad dan Jennifer masih bahagia sebagai pasangan suami istri. Tak sedikit pula yang berharap agar mereka bisa rujuk seperti banyaknya rumor yang beredar. Kalau kamu?

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑