Brad Pitt Bela Jennifer Aniston

Erlin  | 22 Agustus 2005, 09:47 WIB
Kapanlagi.com - Brad Pitt telah mengecam media karena menggunakan gambaran yang tak enak didengar dari mantan istrinya Jennifer Aniston untuk mengilustrasikan betapa buruk hubunganya dengan Angelina Jolie.

Bintang berusia 41 tahun ini mengecam pers dengan pemberitaan palsu pada mantan bintang FRIENDS ini yang mengatakan ia kehilangan berat badan karena memikirkan hubungan Pitt dengan lawan mainya di MR AND MRS SMITH.

Akan tetapi, Jolie dan bintang TROY ini menyangkal mereka menjalin hubungan.

Dia mengatakan:"Mereka mencari foto yang paling buruk, meski itu barang langka dan menciptakan cerita yang mengerikan tentang dia, menyatakan kehilangan berat badan atau segala macam, dan kesemuanya tiak benar."

"Itu hal yang paling menyedihkan yang pernah saya dengan dalam kehidupan. Saya tak pernah mendengar kekjaman semacam ini, bahkan saat masih di seklah dasar."

"Jen wanita yang paling manis, paling baik yang pernah anda dapat bayangkan. Saya tak keberatan mereka melakukan itu pada saya, tapi jika mengambil keuntungan dari seseorang yang sangat manis dan paling menyenangkan di dunia, dan melakukannya hari demi hari, itu kelihatan tak dapat diterima." (ctm/erl)

Editor:  

Erlin