Brad Pitt dan Angelina Jolie Menginap Bareng di Hotel?

Erlin | 01 April 2005, 15:52 WIB
Kapanlagi.com - Jika Brad Pitt ingin menghapuskan kesedihan atas keputusan Jennifer Aniston dengan gugatan cerainya, dia melakukan dengan cara yang mengejutkan. Menurut The Sun, Brad Pitt dan Angelina Jolie, memesan kamar hotel bersama selama perjalanan akhir pekan promosi film baru mereka MR AND MRS SMITH .

Mereka menyewa sebuah ruangan yang katanya terdiri dari beberapa kamar - di tempat yang megah dan bergaya Le Parker Meridien di Palm Springs, California, di mana sesi foto untuk film baru mereka dibuat. Mereka memesan kamar sebagai pasangan yang telah menikah dengan nama Bryce dan Jasmine.

Tetapi, pasangan ini - yang memesan akomodasi seharga 800 pounds semalam sebagai Tuan dan Nyonya Pilaf, kabarnya tinggal disana selama dua hari setelah pengambilan gambar selesai.

Mereka terlihat bersama-sama di kolam renang dan berjemur, terlihat bahagia bersama satu dengan yang lain, walaupun mereka mengaku hanya sebatas teman baik saja.

Sebuah sumber mengatakan pada harian tersebut: "Brad dan Angelina bersama-sama menyewa kamar di hotel Meridien. Mereka bersama sehubungan dengan publisitas untuk film tetapi mereka mendaftar sebagai pasangan yang sudah menikah. Tempat itu disewa selama akhir pekan Paskah." (sky/erl)

Editor:  

Erlin