Brad Pitt Lebih Bahagia & Sehat Setelah Berpisah Dari Angelina Jolie

Sora Soraya | 09 Maret 2018, 09:08 WIB
Brad Pitt Lebih Bahagia & Sehat Setelah Berpisah Dari Angelina Jolie

Kapanlagi.com - Perpisahan yang terjadi di antara Brad Pitt dan Angelina Jolie hingga saat ini memang masih menjadi hal yang sangat disayangkan. Namun ternyata, itu benar-benar menjadi keputusan terbaik untuk keduanya.

Terbukti, kini Brad merasa jauh lebih bahagia dan sehat setelah berpisah dari wanita yang dinikahinya pada Agustus 2014 lalu itu. Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan E! News.

"Perpisahan itu sangat brutal dan menjadi momen paling menyedihkan dalam hidupnya. Brad membuat keputusan penting dan sudah lebih baikan sekarang. Dia lebih bahagia dan sehat sekarang," tutur sang sumber.

Brad tak hanya baik-baik saja, tapi lebih bahagia setelah berpisah dari Jolie © eonline.comBrad tak hanya baik-baik saja, tapi lebih bahagia setelah berpisah dari Jolie © eonline.com

Sumber tersebut juga menambahkan jika saat ini Brad mulai aktif dalam kehidupan sosialnya dan mulai reuni bareng teman-teman lamanya.  Nggak cuma itu, ia juga semakin sering keluar rumah dan menikmati kehidupan malam dengan bebas.

Aktor tampan berusia 54 tahun ini juga sedang disibukkan dengan produksi film terbarunya yang bertajuk ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD. Beradu akting dengan Leonardo DiCaprio, film ini bercerita tentang pembunuhan keluarga Manson di tahun 1969 silam.

Sebisa mungkin menyibukkan diri, mungkin itulah cara terbaik bagi Brad untuk segera move on dari sang mantan. Hal yang sama juga bisa kamu temukan pada Jolie yang belakangan juga terlihat bahagia dan menikmati momen kesendirian bersama ke enam orang anaknya.

(eon/sry)

Editor:  

Sora Soraya