Brad Pitt Sudah Temukan Pengganti Angelina Jolie?

Helmi Romadhon | 26 Juni 2017, 12:08 WIB
Brad Pitt Sudah Temukan Pengganti Angelina Jolie?

Kapanlagi.com - Perceraiannya dengan Angelina Jolie membuat Brad Pitt sempat tenggelam dalam kesedihan. Namun kini, ayah 6 anak itu sudah mulai kembali menata hidupnya dengan menyibukkan diri dengan banyak menghabiskan waktunya di studio seni.

Bukan hanya sebatas itu, menurut laporan terbaru, pemain film FIGHT CLUB itu sudah move on dengan seorang aktris cantik yang tak lain adalah Sienna Miller. Seperti yang diketahui, Brad dan Sienna sebelumnya memang sempat dikabarkan dekat.

Brad Pitt hadiri festival di Glastonbury @ The SunBrad Pitt hadiri festival di Glastonbury @ The Sun

Kabar ini kembali muncul lantaran keduanya diketahui sama-sama menghadiri festival musik di Glastonbury. Bahkan menurut penuturan salah satu sumber pada The Sun, Brad dan Sienna juga bermesraan saat party bersama.

"Brad sama Sienna gandengan tangan, romantis, dan bermesraan setiap ada kesempatan. Pokoknya kelihatan intim banget mereka. Selama festival, Brad kayak semacam sembunyi waktu party bareng Bradley Cooper dan Noel Gallagher, tapi muncul sekitar jam 3 dan ketemu dengan Sienna," ungkapnya.

Sienna hadir bareng Poppy Delevingne @ via The SunSienna hadir bareng Poppy Delevingne @ via The Sun

Sayangnya, tak ada foto yang membuktikan kebenaran laporan sumber tersebut. Tapi, Brad memang menghadiri acara tersebut, begitupun dengan Sienna yang hadir bersama sahabatnya, Poppy Delevigne.

April lalu, Brad dan Sienna dikabarkan dinner bareng di sebuah restoran, yang letaknya tak jauh dari premiere film THE LOST CITY OF Z. Keduanya mulai dekat lantaran Sienna membintangi film yang diproduksi oleh Plan B Production (didirikan oleh Brad).

Brad sama Sienna gandengan tangan, romantis, dan bermesraan setiap ada kesempatan. Pokoknya kelihatan intim banget mereka.

Selama festival, Brad kayak semacam sembunyi waktu party bareng Bradley Cooper dan Noel Gallagher, tapi muncul sekitar jam 3 dan ketemu dengan Sienna.

(the/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon