Braless di Runway Chanel, Bella Hadid Jadi Insecure Demi Hindari Nip Slip

Sora Soraya   | Rabu, 22 Januari 2020 16:56 WIB
Braless di Runway Chanel, Bella Hadid Jadi Insecure Demi Hindari Nip Slip

Kapanlagi.com - Selalu disibukkan dengan berbagai job fashion show, kali ini Bella Hadid kembali terpilih menjadi salah satu model di Paris Fashion Week. Adik Gigi Hadid ini sempat melenggang untuk runway Alexandre Vauthier pada Selasa (21/1) kemarin.

Memamerkan koleksi Spring/Summer 2020 Haute Couture, Bella Hadid pun tampil cantik dalam balutan outfit two piece bernuansa formal. Mengenakan perpaduan blazer dan celana panjang bermotif stripes, rupanya saat itu Bella diharuskan muncul tanpa bra alias braless.

1 dari 2 halaman

1. Braless di Runway

Braless di Runway TPG Images
Lihat saja bagaimana penampilan Bella Hadid dalam foto di atas. Melenggang dengan sempurna, model yang masih berusia 23 tahun ini tampil cantik dan stunning seperti biasanya.

Namun kamera media berhasil mengabadikan momen insecure saat Bella berjalan dengan memegang blazer-nya agar tidak terbuka. Gara-gara muncul tanpa mengenakan bra, hal ini dilakukan Bella agar terhindar dari bencana fashion memalukan seperti nip slip.

2 dari 2 halaman

2. Demi Hindari Nip Slip

Demi Hindari Nip Slip TPG Images
Menahan blazer-nya agar tidak terbuka, Bella sebisa mungkin menunjukkan ekspresi tenang agar tetap profesional. Dan benar saja, trik yang satu ini berhasil menghindarkan dirinya dari kejadian nip slip di atas runway.

Apa yang dilakukan Bella ini bisa dibilang belajar dari pengalaman sebelumnya. Seperti yang kita tahu, mantan kekasih The Weeknd ini berulang kali mengalami nip slip saat memakai outfit yang cukup terbuka pada bagian dada di acara fashion show.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑