Brian Austin Green Mengaku Megan Fox Lebih Bahagia Setelah Berpisah Darinya

Sora Soraya   | Selasa, 26 Mei 2020 16:15 WIB
Brian Austin Green Mengaku Megan Fox Lebih Bahagia Setelah Berpisah Darinya

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Megan Fox dan Brian Austin Green. Pasangan ini akhirnya memutuskan untuk berpisah setelah menikah selama 10 tahun terakhir.

Bukan sekedar rumor, berita perceraian ini langsung dikonfirmasi oleh Brian Austin Green lewat acara podcast-nya yang bertajuk With Brian Austin Green. Sempat mengaku akan tetap menjalin hubungan baik meski sudah bercerai, kini Brian mengungkapkan sebuah fakta baru.

Aktor ganteng asal Amerika Serikat ini mengaku kalau Megan Fox jadi lebih bahagia setelah berpisah dengannya. Nggak cuma itu saja, ibu dari 3 anaknya itu juga terlihat puas karena bisa menjadi dirinya sendiri sekarang.

1 dari 2 halaman

1. Pengakuan Brian

Pengakuan Brian instagram.com/arent_you_that_guy
"Aku sangat kaget dan kecewa tentang hal itu, tapi aku tak bisa marah padanya. Aku tak bisa marah karena perasaan itu ada di luar kendalinya, itu bukanlah keputusan yang ia buat, itu hanya perasaan dia yang sebenarnya," kata Brian Austin Green.

Lebih lanjut, Bruan juga mengungkapkan seperti apa kata-kata yang keluar dari mulut Megan saat itu, "Dia bilang, 'You know, aku sadar saat aku berada di luar negeri dan bekerja sendirian, aku merasa seperti diriku sendiri, dan aku lebih menyukai diriku yang saat itu, dan ku pikir ini menjadi sesuatu yang pantas untuk dicoba'."

2 dari 2 halaman

2. Pisah Sejak Desember

Tidak berhenti sampai di situ saja, Brian juga mengaku kalau ia dan Megan sebenarnya sudah berpisah sejak Desember 2019 lalu. Itu semua terjadi atas kemauan Megan yang pada akhirnya juga disanggupi oleh Brian.

Selama berbulan-bulan terakhir, mereka pun sepakat jika perceraian adalah jalan terbaik. Brian mengaku kalau ia dan Megan masih saling cinta dan akan selalu seperti itu. Keduanya juga akan tetap menjalin komunikasi demi kebahagiaan anak-anaknya.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya