Britney Balik ke Mantan Manajer

Erlin | 01 April 2008, 14:52 WIB
Kapanlagi.com - Berupaya kembali membenahi kehidupan pribadinya dan mengembalikan kariernya, menurut OK!, Britney Spears kini kembali pada orang yang pernah dekat dengannya - mantan manajernya Larry Rudolph. Meski keduanya berpisah setahun lalu, menurut sebuah sumber yang dikonfirmasi OK!, pelantun Toxic ini sekarang kembali ke bawah perlindungan Larry.

Larry dan Brit sudah lama kenal dan membuat sejarah berdua. Larry adalah sosok yang menemukan bintang muda, Britney Spears dan menggiringnya mencapai karier internasional. Saat kehidupannya mulai kacau, usai berpisah dengan suaminya Kevin Federline pada Oktober 2006, Larry-lah yang dimintai bantuan orang tua Brit - Jamie dan Lynne Spears - untuk membawa putri mereka ke panti rehabilitasi.

Setelah tinggal sebentar di panti rehabilitasi di Malibu, Promises, Brit menunjukkan rasa marahnya pada Larry dengan bertingkah aneh-aneh di media. Namun, masih menurut OK!, orang tua Britney masih tetap selalu memandang Larry dengan positif, dan berterima kasih atas usaha Larry membimbing Brit. Kini, Jamie membujuk putrinya untuk kembali memercayakan kariernya pada Larry.  (ok/erl)

Editor:  

Erlin