Britney Bangga Jadi Simbol Seks

Akmad Bustanul Arif | 23 November 2008, 14:32 WIB
Kapanlagi.com - Dianggap sebagai simbol seks rupanya tak membuat Britney Spears gerah. Ia justru bangga dengan anggapan-anggapan yang mendekatkan dirinya pada segala yang berbau seks.

"Rasanya menyenangkan dianggap jadi simbol seks," katanya.

Penyanyi 26 tahun yang kembali bangkit setelah hari-hari gelapnya beberapa tahun terakhir ini mengaku anggapan seksi dari orang-orang cukup menghibur dirinya.

"Saya senang dengan anggapan banyak orang bahwa saya adalah simbol seks. Saya pikir kita akan tampak lebih seksi jika menjadi diri sendiri. Dan jika ada orang bilang kita seksi pasti akan ada perasaan aneh. Maksud saya, bohong jika ada perempuan yang tidak senang dikatakan seksi. Kita semua senang merasa seksi," ungkapnya.

Namun, ibu dari Sean Preston (3) dan Jayden James (2) ini mengaku benci jika orang masih mengait-ngaitkannya dengan kesalahan-kesalahan yang membuatnya harus berurusan dengan hukum beberapa tahun lalu.

"Saya telah membuat kesalahan. Saya tak ingin para remaja melakukan hal yang sama. Saya tak suka tanggung jawab, dan saya hanya manusia biasa yang bisa melakukan kesalahan," kata mantan istri Kevin Federline ini.  (ff/rif)