Britney Nikah Lagi!

Rita Sugihardiyah | 20 September 2004, 16:45 WIB
Kapanlagi.com - Oops! Bintang musik Pop Britney Spears melakukannya lagi dan menikah untuk kedua kali tahun ini --sekali ini dengan penari Kevin Federline dalam upacara sederhana Sabtu di satu rumah pribadi di Studio City, Kalifornia, seorang pejabat studio rekaman mengkonfirmasi, Ahad.

"Ya, saya dapat memberitahu anda pasangan yang berbahagia itu menikah kemarin," kata David Frostman dari Jive Records, jurubicara Britney di Inggris, kepada Reuters di London.

Namun Frostman tak bersedia memberi perincian lebih lanjut.

Britney (22) dan Federline (26) mengejutkan kedua orangtua mereka dengan upacara mendadak yang berlangsung sekitar pukul 07:30 waktu setempat di rumah seorang penjahit yang menyediakan pakaian "tuxedo" buat mempelai pria dan tamu pria pada pesta pernikahan tersebut, demikian laporan pada situs Internet, majalah Star (www.starmagazine.com).

Pejabat dari perusahaan hiburan televisi "Access Hollywood", yang juga menyiarkan laporan mengenai pernikahan tersebut pada situsnya (www.accesshollywood.com), mengatakan penyelenggara perusahaan berada bersama ibu Britney, Lynn, dan saudarinya, Jamir Lynn, sampai pukul 17:00 Sabtu, saat mereka bersiap untuk menghadiri apa yang mereka duga sebagai "makan malam pertunangan".

"Jamie Lynn mengembalikan warga rambutnya, coklat, dan mengatakan ia tak sabar menunggu untuk mengejutkan kakaknya dengan penampilan baru pada `makan malam` itu," kata Access Hollywood pada situsnya.

Majalah Star melaporkan bahwa hanya 20 anggota keluarga dekat menghadiri acara tersebut.

Britney dilaporkan mengenakan pakaian berwarna putih rancangan Monique L`Huillier, dengan selendang panjang dan hiasan kepala berupa mahkota kecil, dan membawa bunga mawar berwarna merah muda dan putih.

Lima pengiring pengantin dan seorang saksi perempuan dilaporkan mengenakan pakaian berwarna ungu dan membawa bunga mawar merah.

Pasangan itu bertukar cincin dan menari mengikuti irama CITY BY THE BAY, kata tabloid tersebut. Para tamu dilaporkan menikmati santap malam antara lain kue kepiting, tulang iga dan salad.

Pihak manager pasangan tersebut tak dapat dimintai komentar, Ahad. Tanggal 2 Januari tahun ini, Britney menikah dengan teman sekolahnya Jason Alexander dalam acara mendadak di Las Vegas. Namun pernikahan tersebut hanya berumur tiga hari dan bubar pada 5 Januari.

Britney dan Federline mengumumkan pertunangan mereka pada Juni. Federline memiliki dua anak dari mantan istrinya, aktris Shar Jackson.  (sky/ant/rit)

Editor:  

Rita Sugihardiyah