Britney Spears Akan Adopsi Anak Bali

Yunita Rachmawati | 28 Desember 2006, 23:33 WIB
Kapanlagi.com - Pelantun lagu TOXIC yang gagal dalam pernikahannya dengan penari latar, Kevin Federline, merasa iba kepada bocah berumur 4 tahun yang berasal dari Bali, dan berencana untuk mengadopsi Wang, bocah yang kehilangan seluruh keluarganya saat terjadinya bencana Tsunami di Asia, 2004 lalu.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Britney Spears sangat ingin membantu Wang secepatnya dan ingin menjadi sponsornya hingga dia mendapat hal lebih baik.

"Bencana tsunami merupakan tragedi yang sangat menyetuh hati Britney dan dia mendedikasikan waktunya untuk mengumpulkan amal. Bahkan saat ini, ia juga menulis secara resmi kepada pemerintah untuk meminta nasihat," katanya.

Britney yang saat ini telah memiliki dua orang anak hasil pernikahannya dengan mantan suaminya, bahkan meminta nasihat kepada teman selebritinya, Madonna, yang belum lama ini mengadopsi seorang anak dari Malawi.

Sumber lain menambahkan, "Ia bahkan meminta nasihat ke Madonna, dan menganggap serius masalah ini.

Aktris yang genap berusia 25 tahun ini telah mengambil keputusan, mengadopsi seorang anak termasuk dalam rencananya untuk memulai tahun 2007.

Sumber menjelaskan, Britney telah mengalami tahun yang berat dan ingin mengubahnya di tahun 2007. Jika lancar untuk mengadopsi Wang, ia juga berencana untuk kembali ke dunia musik dengan warna yang berbeda.


 (m&c/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati