Britney Spears Gelar Konser Gratis di Meksiko

Fatchur Rochim | 30 November 2011, 21:13 WIB
Britney Spears Gelar Konser Gratis di Meksiko
Kapanlagi.com - Mulai tanggal 1 Desember nanti Britney Spears memang dijadwalkan berada di Meksiko untuk menggelar tiga konser yang jadi bagian dari Femme Fatale Tour. Bukan itu kabar menariknya. Selain tiga konser ini ternyata masih ada satu konser lagi yang tak disebutkan di jadwal konser. Menariknya, konser keempat ini ternyata gratis.

Menurut kabar yang dilansir Contact Music, Britney Spears dijadwalkan menggelar satu konser lagi di Mexico City pada hari Minggu tanggal 4 Desember 2011 nanti. Wali kota Mexico City, Marcelo Ebrard, menjelaskan bahwa Britney Spears akan tampil di Monument to the Revolution yang ada di kota itu. Konser gratis ini sekaligus bakal membuka serangkaian acara tahunan yang digelar di kota itu.

Britney Spears sendiri mulai menggelar Femme Fatale Tour sejak pertengahan Juni lalu. Konser pertama digelar di Sacramento kemudian bergerak ke kota-kota lain di Amerika Serikat dan Kanada sebelum akhirnya berangkat menuju Eropa.

Russia, Perancis, Belgia, Swedia, Belanda, dan Inggris sempat menjadi tuan rumah dari konser yang ditujukan untuk mempromosikan album FEMME FATALE yang mulai dilansir tanggal 25 Maret 2011 ini. Britney juga sempat mengunjungi Asia atau tepatnya di Abu Dhabi sebelum kemudian berangkat menuju Amerika Selatan. Tur ini akan ditutup di Puerto Rico tanggal 10 Desember nanti. (kpl/cmc/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim