Britney Spears Genap Lima Tahun di Posisi Top 'Yahoo Search'

Erlin | 06 Desember 2006, 09:19 WIB
Kapanlagi.com - Meski sempat mendapat berbagai kecaman dengan tingkah-polah kontroversialnya, ternyata princess pop Britney Spears masih diminati oleh banyak penggemar, terbukti penyanyi ini menduduki posisi paling atas dalam daftar yang paling dicari dalam mesin pencari di Yahoo.

Brit, yang baru-baru ini becerai dari suaminya Kevin Federline, melengkapi lima tahunnya menduduki puncak daftar orang paling dicari di Yahoo.

Cathi Early, juru bicara untuk website ini mengungkapkan kalau ia sendiri juga dibuat bingung dengan kenyataan ini, "Kenapa dia tetap di rangking pertama aku juga tak tahu," ujarnya. "Kupikir orang-orang tidak hanya duduk-duduk di depan komputer mereka dan mencari Britney."

Sedang selebriti lain yang masuk jajaran dalam daftar ini antara lain Shakira dinomor tiga. Jessica Simpson dinomor empat dan Paris Hilton menempati posisi lima, sedang acara TV serial pertandingan gulat WWE menempati posisi kedua dari daftar yang paling dicari.

Sedang A list daftar paling dicari untuk berita dikuasi si crocodile hunter, Steve Irwin, yang meninggal tragis awal tahun ini. Gubernur California Arnold Schwarzenegger menduduki posisi kedua dalam daftar Yahoo, diikuti mantan presiden AS Bill Clinton dan istrinya Hilary. Sedang Suri, putri Tom Cruise dan Katie Holmes merupakan bayi yang paling dicari.



 (dgs/erl)

Editor:  

Erlin