Britney Spears Impikan Bisa Main Ski

Nicko Putra Witjatmoko | 25 November 2011, 22:00 WIB
Britney Spears Impikan Bisa Main Ski
Kapanlagi.com - Menjadi artis terkenal yang punya banyak uang dan ketenaran nampaknya harus membuat Britney Spears mengorbankan salah satu hal pentingnya, waktu. Saking padatnya jadwal yang dia miliki, bermain ski bersama keluarganya pun hanyalah tinggal sebuah mimpi.

Penyanyi 29 tahun ini memang mengaku bahwa keterampilannya bermain ski memang tidak terlalu bagus. Namun Britney sangat menikmati olahraga tersebut apalagi ditemani oleh orang-orang yang dia sayangi.

"Liburan impianku adalah bisa bermain ski dengan anak-anakku dan tentunya pacarku, Jason Trawick," ungkap Britney Spears seperti yang dikutip oleh ShowbizSpy.

Pelantun Baby One More Time ini mengakui bahwa semenjak menjadi terkenal, dia tidak bisa pergi dengan bebas walaupun hanya untuk sekedar berlibur. Kadang-kadang, Britney sampai merencanakan untuk menyamar agar tidak dikenali oleh orang-orang.

"Dalam beberapa keadaan, aku akan merasa senang bisa menyamar dan pergi ke restoran tanpa dikenali oleh orang," ungkap Britney.  (sbs/nic)