Britney Spears Jauhi Pacar

Erlin | 09 Januari 2010, 09:45 WIB
Kapanlagi.com - Britney Spears dikabarkan sedang putus sesaat dengan kekasihnya Jason Trawick. Putusan percobaan putus ini lantaran dia menemukan kekasihnya 'berpelukan' dengan gadis-gadis lain. Spears (28) yang dikabarkan bertunangan dengan Trawick, sangat marah setelah kekasihnya diklaim dekat dengan dua gadis di Roger Room, LA.

Seorang saksi mata, Ella Davis seperti dikutip Splash News, mengatakan, "Jason meninggalkan bar dengan dua botol air - bersama seorang gadis cantik yang mirip Britney lima tahun lalu. Dia memeluk wanita ini dan mereka terlihat nyaman satu dengan lainnya."

Kabarnya, Spears menemukan tentang kejadian ini dan mengganti nomor teleponnya lalu tinggal di hotel. Sebuah sumber yang dikutip Daily Mirror mengatakan, "Ini bukan pertama kalinya, Britney dibuat jatuh oleh seorang pria dalam kehidupannya. LA kota kecil mereka yang terkenal dan tak butuh waktu lama untuk tingkah aneh Jason diketahuinya. Saat dia mendengar tentang pria ini berpelukan dengan dua gadis di The Roger Room, itu merupakan kesabaran yang penghabisan. Dia merasa terluka dan dikhianati."     (spl/erl)

Editor:  

Erlin